Sunday, February 26, 2012

Artikel Pengenalan Seks dan Sejarahnya

Tata cara - Pelajaran SEKSs Budaya Jawa dalam Serat NITIMANI


Tata cara hubungan seksual dalam Budaya Jawa | Pelajaran Seks dalam Budaya Jawa di Serat NITIMANI

AJARAN SEKS DALAM SERAT NITIMANI


Dalam budaya Jawa norma serta aturan dalam melakukan hubungan seksual diturankan oleh orang Jawa melalui ajaran kepada keturunannya baik dalam betuk lisan atau tertulis. Dalam bentuk tertulis ajaran tersebut tertuang dalam karya sastra yang telah ada sejak zaman dulu. Karya-karya sastra yang mengangkat tema asmaragama antara lain :

    Serat Gatholoco.
    Serat Damogandhul.
    Suluk Tambangraras (Serat Centhini).
    Serat Nitimani.


Dalam budaya Jawa diajarkan bahwa untuk menghasilkan sesuatu yang baik maka proses awal penciptaan juga harus baik dan dengan restu Tuhan sebagai Sang Maha pencipta. Demikian pula dengan proses hubungan seksual yang tujuan utamanya adalah menghasilkan keturunan. Untuk mendapatkan keturunan yang baik dalam segala hal, kehadirannya di sunia ini haruslah melalui niat awal yang baik serta proses hubungan seksual yang benar dan tepat. Untuk dapat berhubungan seksual dengan baik maka dibutuhkan pengetahuan mengenai segala hal tentang seks. Pengetahuan mengenai hubungan seksual sangat dibutuhkan karena akan berhubungan dengan kehidupan selanjutnya. Jika prosesnya sudah salah, maka akibat yang ditimbulkan akan buruk, bukan hanya bagi anak yang dihasilkan tetapi bagi keseimbangan serta keselarasan kehidupan ini. Kesalahan dalam proses berhubungan seksual dalam budaya Jawa dikenal dengan istilah kama salah. Maka untuk mencegah terjadinya kama salah manusia harus memiliki pengetahuan yang cukup mengenai tata cara hubungan seksual.

Dengan pengetahuan yang memadai maka diharapkan orang dapat berpikir lebih jauh mengenai hubungan seksual sehingga tidak melakukannya dengan sembarangan karena akibatnya sangat fatal bagi keberlangsungan hidup umat manusia dan keselarahan hubungannya dengan alam sekitar tempat manusia hidup. Akibat yang fatal tersebut muncul pada keadaan masyarakat sekarang dimana banyak orang mulai melakukan hubungan seks tanpa mengindahkan norma serta etika yang berakibat pada munculya masalah-masalah dalam kehidupan masyarakat sepeti pemerkosaan, semakin banyak anak-anak terlantar hingga terjadinya peningkatan kriminalitas.
Dalam kasanah budaya Jawa terdapat ajaran atau pedoman moral, nilai dan kaidah bagaimana cara melakukan hubungan seks yang benar dan tepat, sebagaimana  dalam Serat Nitimani berikut cuplikan-cuplikan yang berkaitan dengan Ajaran dimaksud :
Lamun tandhing, marsudya ing tyas ening, namrih ering, kang supadi tan kajungking. (pupuh 2)
Apabila sedang bertanding, usahakanlah hati tetap hening, agar konsentrasi tetap terjaga, supaya tidak terkalahkan.
Yang dimaksud dengan “bertanding” dalam hal ini adalah analogi dari persetubuhan.
Yen sembrana, den prayitna sampun lena, lamun ina, sayek amanggih weda. (pupuh 2)
Apabila ceroboh, waspadalah jangan sampai lengah, sungguh sangat menyakitkan.
Kata ceroboh maksudnya adalah dalam konteks persetubuhan agar tetap waspada di dalam melakukan hubungan seksual sehingga tidak mengalami hal-hal yang tidak diharapkan.
Lamun cuwa, sampun kawiscareng netya, wrananana, ing suka dhanganing karsa, kang supadya, datan manggih dirgama. (pupuh 2)
Apabila tidak puas, janganlah terlihat di wajah, tutupilah, dengan wajah yang ceria, agar supaya, tidak mendapat kesulitan.
Tidak puas yang dimaksud disini, masih dalam konteks hubungan seksual yaitu keadaan dimana salah satu pihak belum mencapai titik kepuasan atau orgasme.
Lamun gela, jroning nala sampu daga, sengadiya, langkung condong ing wardaya, pamrihira, kang pinanduk tan legawa. (pupuh 2)
Apabila kecewa, janganlah membrontak dalam hati, niatilah, untuk lebih berlapang dada, dengan harapan, agar ketidakpuasan tidak berlarut-larut.
Kecewa dalam ungkapan ini masih dalam konteks hubungan seksual dan tidak mencapai kepuasan.
Lamun lingsem, ing gunem aja katingkem, lamun amem, yekti katara ing klecem. (pupuh 2)
Apabila terjerat rasa malu, janganlah membisu, karena bila berdiam diri, niscaya akan terlihat di wajah.
Ketika seorang laki-laki mengalami kegagalan di dalam berhubungan seksual karena hal-hal tertentu, maka disitulah dia akan merasa sangat malu.
Lamun harda, sampun dadra murang krama, mrih widada, pakartine kang utama. (pupuh 2)
Apa bila punya keinginan, janganlah lepas kendali menerjang etika, agar selamat, utamakanlah sikap luhur.
Keinginan maksudnya adalah dalam hal ingin melakukan hubungan seksual maka jangan sampai lepas kendali, harus tetap memperhatikan etika.
Yen anglaras, penggagas aja sampun kabrangas, dimen awas, ing pamawas datan tiwas. (pupuh 2)
Jika sedang menikmati sesuatu, janganlah kesadaran terlena, agar tetap siaga, kewaspadaan tak akan tiwas.
Maksudnya adalah jika sedang berada dalam kenikmatan berhubungan seksual, kewaspadaan dan kesadaran diri haruslah tetap dijaga, supaya tidak menemui tiwas atau maut.
Yen cecegah, den betah gonira ngampah, nganggah-anggah, yeku pakarti luamah. (pupuh 2)
Selama mengendalikan diri, bersabarlah menahan hawa nafsu, lepas diri tanpa kendali, merupakan prilaku serakah.
Orang harus belajar mengendalikan nafsunya (nafsu dalam konteks ini adalah nafsu birahi) agar tidak kelepasan sehingga menyebabkan sesuatu yang tidak baik.
Wanita punika, upami papan badhe pandhedhering wiji, saestunipun kedah milih ingkang prayogi. (pupuh 3)
Peranan wanita itu ibarat lahan untuk menabur benih, sehingga haruslah memilih lahan yang bagus.
Dalam melakukan hubungan seksual, maka haruslah dicamkam bahwa hasil dari perbuatan itu adalah adanya seuatu mahkluk baru sehingga tidak boleh dilakukan sembarangan dan pasanganyapun harus dipilih baik-baik.
Para sujanma priya yen badhe amilih dhateng wanodya, kaagem pantesing pala krami, anyeplesana dhateng suraosing tetembungan tiga : bobot, bebet, bibit. (pupuh 3)
Kaum Pria yang bermaksud memilih sorang wanita untuk dinikahi, hendaknya memperhatikan tiga hal : bobot, bebet, bibit.
Untuk mempersiapkan keturunan yang baik, maka harus juga dicari pasangan (wanita) yang baik dan memenuhi criteria-kriteria tertentu. Dalam budaya Jawa, ada tiga hal paling penting yang harus diperhatikan yaitu ; bibit, bebet, dan bobot.
Ingkang rumiyin tembung bobot, pikajengipun amiliha wanita ingkang asli. (pupuh 3)
Pertama kata bobot, maksudnya pilihlah wanita sejati.
Wanita, ingkang badhe kapendhet wau amiliha darah ing supudya…. (pupuh 3)
Wanita yang kita pilih hendaklah seorang wanita yang memiliki garis keturunan orang-orang terpilih…..
…. Pramila anitik sarasilah darajatin bapa, ing sapanginggil, gerbanipun, sinten manungsa ingkang winahyu, sayekti awit saking rahayuning batos, dene rahayuning batos punika terkadang kapinujon, asring pinareng tumus mahanani dhateng wewatekaning atmajanipun. (pupuh 3)
…. sehingga cara paling mudah ditempuh adalah dengan melihat garis silsilah leluhur sang ayah, karena wahyu cenderung jatuh pada orang-orang yang memiliki keseimbangan batin, dan keseimbangan olah batin tersebut biasanya mampu menurun pada sang anak.
Ing sapunika kula dumugekaken tembung bibit, pikajengipun, tumrap dhateng wanita ingkang badhe kapendet wau, amiliha ingkang sae warninipun saha ingkang kathah kasagedanipun. (pupuh 3)
Sekarang sampai pada istilah bibit, maksudnya, wanita yang akan dipilih, hendaklah yang rupawan sekaligus memiliki banyak ketrampilan.
…. Kadosta manising ulat, indah ayuning warni, dhemes prigeling solah, punika among kangge minangka sarana amemalat dhateng thukuling sesenenganipun para priya, pramila lajeng wonten pralambang tembung paribasan : “bebukaning pala krami dudu banda dudu rupa amung ati pawitane”, tegesipun dudu banda punika sanes kasugihanipun raja brana, dudu rupa tegesipun sanes ayu indahing warni, ingkang binasdakaken condong utawi jodho. (pupuh 3)
…. kecancitan fisik seringkali hanya didudukkan sebagai wahana kepuasan kaum laki-laki, oleh karena itu ada peribahasa : “bebukaning pala krami dudu banda dudu rupa amung ati pawitane”, (permulaan pernikahan bukan harta benda dan rupa, hanyalah hati sebagai titik awal keberangkatan). Yang dimaksud bukan harta adalah bukan kekayaan, sedangkan bukan rupa adalah bukan kecantikan wajah, yang kemudian disebut sebagai jodoh.
Untuk mengesahkan suatu hubungan seksual, maka pasangan haruslah melewati tahap pernikahan. Pernikahan tersebut menyatukan dua pribadi yaitu laki-laki dan wanita dalam ikatan yang abadi. Supaya tidak mengalami penyesalan, maka pernikahan haruslah didasari dengan hati sesuai dengan peribahasa tersebut, meskipun ada faktor-faktor lain yang juga harus menjadi bahan pertimbangan.
Punika amung dumunung wonten seneng parenging panggalih, runtut utawi rujuk kalih-kalihipun, temahan sami angrumentah ing bapak kaliyan anak, dene panganggepe bapa binasakaken kencana wingka, pikajengipun tembung makaten wau tur kawujudanipun warni wingka, katon warni kencana. (pupuh 3)
Hal itu  hanyalah terdapat pada kecocokan hati, kesesuaian dan keharmonisan antara keduanya, hingga kemudian menumbuhkan kasih sayang antara ayah dan anak, sayang ayah lantas mengiaskan sebagai kencana wingka, maksud dari ungkapan tersebut adalah meskipun kenyataan wujudnya berupa wingka (loyang) namun tampak seperti kencana (emas).
Dalam memandang pasangan hidupnya, perlulah diingat ungkapan kencana wingka. Walaupun wujudnya hanyalah loyang, akan tetapi tampak seperti emas. Jadi meskipun pasangan hidup tidaklah mempunyai rupa yang sempurna, akan tetapi haruslah bisa dilihat kecantikan yang terpencar dari hatinya.
Pala krami punika terang yen gumantung wonten ing kasenenganing priya pyambak-piyambak, dene kasenengan wau boten kenging katemtokaken, liripun makaten kadosta indah ayuning warna boten temtu ndadosaken kasenenganing priya. (pupuh 3)
Perkawinan itu hanyalah berdasarkan kesenangan pribadi kaum lelaki masing-masing, sedangkan rasa sukanya tidak dapat ditentukan, artinya kecantikan wajah ternyata belum tentu menimbulkan rasa cinta kaum priya.
Perkawinan merupakan atau ikatan yang sakral, sehingga untuk melaksanakannya harus dicari pasangan yang benar-benar tepat. Artinya, tidak bisa dilihat hanya dari fisiknya saja.
Supados angatos-atos ing pamilihipun, karana menggah dununging wanita punika tumrapipun dhateng priya, binasakaken amung, swarga nunut liripun makaten yen pinuju saged mimbuhi dhateng seneng tuwin asringing prajanipun, yen pinuju lepat ing pamililipun mangka angsal wanita ingkang ambeg durta, tegesipun pawestri ingkang awon kelakuwanipun punika badhe saged narik damel sangsaraning priya. (pupuh 3)
Berhati-hatilah dalam memilih, sebab kedudukan wanita bagi kaum priya diibaratkan swarga nunut maksudnya adalah tatkala hidupnya diliputi kebahagian, posisi wanita seolah hanya sebagai pelengkap hiasan kebahagiaan tersebut, sedangkan bila sang priya salah memilih, artinya  wanita yang didapat bukan tergolong wanita baik, maka akan menimbulkan kesengsaraan bagi si pria itu sendiri.
Bagian ini adalah sikap manusia Jawa dalam hal kedudukan wanita bagi kaum pria dalam hal rumah tangga (termasuk didalamnya urusan hubungan seksual) yaitu diibaratkat swarga nunut neraka katut yaitu jika suami memberikan hal-hal yang baik maka sang wanita juga pasti akan menikmati segala hal yang baik juga.
Pramila saderengipun kapendhet garwa sasaged-saged kapratitisna ing pamilihipun, awit bilih sampun kalajeng rumentah ing sih kawelasan tuwin katresnan, saestu awrat ing pambiratipun, temahan badhe ngengetaken dhateng tumempuhing kasangsaran. (pupuh 3)
Oleh karena itu sebelum menentukan pilihan terhadap pasangan hidup hendaklah berhati-hati dalam memilih, karena bila terlanjur maka cukup sulit mengatasinya, akhirnya malah sering menimbulkan ketidakbahagiaan.
Jika ingin berhubungan seksual, alangkah baiknya jika pasangan sudah terikat dalam ikatan pernikahan, dan karena sifatnya yang sakral maka diharapkan jangan sampai salah memilih serta berhati-hatilah karena dampaknya sangat besar bagi kelanjutan kehidupan.
…. wanodya ingkang indah ing warni, sarta pantes ing solah bawa lan ambeg tepa ing rasa, tuwin dana ing tepa utawi ingkang temen tobatipun rila dhateng ing atasing kasaenan, sabab kalakuwaning wanodya ingkang mekaten wau watak lajeng kasaenan sarta kinurmatan ingkang kakung, awit pambekaning wanita ingkang makaten punika angrabasa dhateng bedudhening priya ingkang lajeng saged nukulaken dumateng rumentahing kawelasan tuwin katresnan. (pupuh 3)
…. wanita yang cantik baik lahir maupun batin, wanita yang demikianlah yang dihormati oleh setiap laki-laki. Seorang wanita dengan modal kecantikan lahir batin sesungguhnya akan mampu meruntuhkan dinding hati laki-laki yang ada di hadapannya akan bertekuk lutut menyerahkan segenap cinta dan kasih sayangnya.
Buadaya Jawa memandang tinggi posisi wanita. Ada suatu sikap dalam hal memandang soerang wanita yaitu dari kecantikannya, bukan hanya dari segi fisik tetapi juga dari kecantikan hatinya (cantik lahir dan batin), dan wanita yang memiliki kecantikan lahir dan batin itulah yang menjadi istri dambaan setiap pria untuk menjadi pasangan hidupnya.
Tepa ing rasa (rasa tepa) punika pikajengipun sageda sumingkir saking lumuh tuwin rikuh ing liyan, sabab yen boten kadunungan tepa ing rasa (rasa tepa) wau sok ngawontenaken watak iren tuwin meren, ingkang pandukipun lajeng direngki. (pupuh 3)
Tepa ing rasa maksudnya mampu menghindarkan diri dari sikap benci terhadap orang lain, karena jika tidak memiliki sifat tersebut terkadang menimbulkan watak iri yang ujungnya adalah kedengkian.
Dalam konteks pengajaran mengenai seks, hal yang paling penling utama untuk diperhatikan adalah bagaimana cara memilih qwanita yang baik agar kehidupan rumag tangga beserta seluruh aspek didalamnya dapat berjalan dengan lancar. Oleh sebab itu ada beberapa ciri-ciri wanita yang ideal sebagai pasangan agar tujuan hidupnya dapat tercapai.
Dana ing tepa, punika pikajengipun sageda sumingkir saking panyaru tuwin panyikuning liyan, sabab yen boten kadunungan dana ing tepa wau, asring ngawontenaken watak : dahwen tuwin salah open ingkang pandukipun lajeng dados srei. (pupuh 3)
Dana ing tepa, artinya mampu menjauhkan diri dari hasrat menyakiti serta menyengsarakan orang lain, sebab bila tidak memiliki sifat tersebut, cenderung memunculkan watak serakah yang akhirnya menjelma menjadi jahat.
Temen tobatipun rila, punika pikajengipun tobat ingkang kalebetan temen lan rila. Pramila pikantukipun pawestri ingkang makaten wau lajeng kinurmatan ing kakung. (pupuh 3)
Temen tobatipun rila, artinya taubat yang dilandasi kesungguhan dan keikhlasan, sehingga seorang wanita yang mampu bersikap demikian akan disegani oleh setiap laki-laki.
Samangke pamuji kula malih mugi sageda angsal wanodya ingkang kadunungan watek : sama, beda, dana, denda. Tembung sama tegesipun pada, pikajengipun gadhahana  wewatek asih dhateng sakehing dumadi. Beda tegesipun seje, geseh utawi milah, pikajengipun anggadhahana watek kulina sarta saged animbang, inggih punika putusing tepa. Dana tegesipun neganjar, pikajengipun gadhahana watek remen asung kasenengan tuwin kabungahan dahteng sakehing dumadi. Denda tegesipun kukum, pikajengipun gadhaha watek putus lan patitis, pamiyak tuwin milih nalar ingkang awon utawi dhateng ingkang sae, anggenipun ngempan utawi mapanaken. (pupuh 3)
Berikutnya harapan saya semoga anda mendapatkan wanita yang di dalam dirinya terdapat sifat-sifat sama, beda, dana, denda. Kata sama, berarti merasa sama, maksudnya memiliki rasa sayang pada sesama mahkluk. Kata bedha, berarti tidak sama, maksudnya memiliki sifat mengutamakan pertimbangan sebagai wujud kearifan. Kata dana berarti memberi imbalan, maksudnya hendaklah memiliki sifat mudah memberi kepada sesama. Kata dendha, berarti hukum, maksudnya memiliki sifat teliti dalam menentukan sesuatu sehingga tepat memilih mana yang baik dan yang buruk.
Dalam Budaya Jawa wanita dianggap sebagai “wadah” dari benih yang akan ditanam oleh laki-laki dan karena itu maka haruslah dicari wanita yang terbaik. Selain dari tiga faktor utama (bibit, bebet, bobot), seorang wanita yang baik juga harus memiliki sifat-sifat tertentu.
Ingkang kaping kalih kala wau sageda uninga panduking guna, busana, baksana lan sasana wewijanganipun makaten :

    Guna tegesipun pangawikan utawi kapinteran, pikajengipun sageda sumerep lan mangretos dhateng wewenang lan wajibing lan pandamelaning pawestri.
    Busana, tegesipun pangangge, pikajengipun sageda uninga lan ngetrapaken dhateng raja tadi darbekipun ingkang pancen kasandhang.
    Baksana tegesipun pangan, pikajengipung sageda uninga lan nandukaken ubet kekayaning laki ingkang pancen katedha.
    Sasana, tegesipun dunung utawi panggenan, pikajengipun sageda uninga tuwin memantes lan memangun anggenipun gegriya. (pupuh 3)

Yang kedua, hendaklah memiliki kepekaan terhadap guna, busana, baksana, dan sasana. Adapun penjelasannya sebagai berikut :

    Guna berarti ketrampilan atau kepandaian maksudnya adalah tanggap terhadap tugas dan wewenang sebagai seorang istri.
    Busana berarti seorang wanita haruslah memiliki kepekaan terhadap penampilan serta pakaian miliknya secara proporsional.
    Baksana berati pangan, maksudnya memiliki ketrampilan mengatur keuangan/penghasilan suami secara proporsional.
    Sasana yang berarti rumah atau papan, maksudnya memiliki ketrampilan untuk mendekar dan menghias rumah dengan indah.

Selain sifat, wanita yang baik juga harus dapat membuat dirinya terlihat menarik agar laki-laki yang menjadi pasangan hidupnya tetap setia dan tetap bisa menjaga hubungan (termasuk dalam hubungan seksual). Hal tersebut dikarenakan pria dan wanita haruslah senantiasa bekerja sama dengan baik untuk dapat mempersiapkan segala hal demi menyambut kehadiran manusia baru sebagai hasil dari hubungan seksual yang mereka lakukan.
Ingkang kaping tiga kala wau ambeging pangrengkuh ingkang sawanda, saeka praya lan sajiwa, wijanganipun mekaten :
    Sawanda, tegesipun sarupa, sawangu utawi sawarna, pikajengipun sedya nyawiji badan, empan mapanipun gadhahana ambeg pangrengkuhipun lan rumeksanipun dhateng priya dipunkados rumeksa dhateng badanipun piyambak.
    Saeka praya, tegesipun sawiji budi, pikajengipun gadhahana ambeg pangrengkuhipun dhateng priya anedya nunggil kapti.
    Sajiwa, tegesipun satunggiling nyawa, pikajengipungadhaha ambeg pangrengkuhipun dhateng priya dipun kados dhateng nyawanipun piyambak. (pupu 3)
Yang ketiga adalah dalam hal kesetiaan hendaklah memiliki sifat-sifat sawanda, saeka praya, dan sajiwa, penjelasannya sebagai berikut :
    Sawanda yang berarti serupa, sebangun, atau sewarna. Maksudnya, wanita tersebut bersedia menyatu tubuh dengan cara saling memahami, menjaga suaminya sama seperti menjaga dirinya sendiri.
    Saeka praya artinya dapat menyatukan kehendak dengan kehendak suaminya yang tujuannya demi kebaikan, maka sang istri harus merasakan sebagaimana kehendak diri pribadi.
    Sajiwa berarti sehati. Maksudnya adalah sikap istri terhadap suami sama seperti terhadap diri sendiri.
Menggah pawestri ingkang sampun nambut silaning akrami, punika kedah netepi punapa ingkang kados wajibing estri kathahipung tigang pangkat, satunggil-tunggiling pangkat wonten tigang pakarti :
    Kedah gemi, nastiti, ngati-ati.
    Kedah tegen, rigen, mugem.
    Kedah titi, rukti, rumanti. (pupuh 3)
Bagi wanita yang telah berumah tangga hedaklah melaksanakan apa yang menjadi tugas seorang istri, dalam hal ini berjumlah tiga tingkatan, masing-masing terdapat tiga komponen perilaku :
    Hendaklah gemi (hemat), nastiti (cermat), ngati-ati (hati-hati).
    Hendaklah tegen (tidak mengecawakan, rigen (trampil), mugen (meyakinkan).
    Hendaklah titi (teliti), rukti (manfaat), rumanti (merata).
Dene panduking damel kedah nglenggahi gangsal prakawis :
    Kedah rikat.
    Cukat.
    Prigel.
    Trampil. (pupuh 3)
Sedangkang dalam hal bekerja hendaklah memiliki lima sifat :
    Cepat.
    Tangkas.
    Cekatan.
    Lihai.
    Terampil.
Menggah labetipun kedah kados ing ngandhap punika :
    Kedah ishep, madhep, mantep, sregep.
    Kedah wekel, petel, nungkul, atul. (pupuh 3)
Perihal pengabdian, hendaklah seperti di bawah ini :
    Hendaklah dilandasi kejernihan berpikir, niat, kesungguhan, rajin.
    Hendaklah tekun, telaten, tanpa kenal lelah, sabar.
Lampahing asmaragama, kalamunpasta purusa dereng kiyat lan santosa, ing driya ajwa kasesa, nandukaken pancakara, kang mangkono wau mbok manawa, blenjani neng wiwara, dayane datan widada, temah dela kang wardaya, terkadang amanggih ewa, lan wanita lawannya, marga tan kapadang karsa, tiwas wadi wus kabuka wekasan tan mantra-mantra, tumimbang serenging driya, wangune salah mangkana, yeka kena ing rubeda, aran katitih asmara, awit dereng abipraja, duk wau kagyating pasta, iku uga mbok manawa lagya kaserenging daya, mung sengseming driya harda, sinerus lumaksana, kasengka mangsa ing yuda, marma dayane sapala, tan lama nulya marlupa, kacarita inggih punika, awit rahsa tuwin jiwa, dereng winengku samya dening prabanira Hyang Pramana. (pupuh 6).
Penerapan asmaragama adalah apabila senjata yang dimiliki laki-laki belum siap tempur maka janganlah terburu-buru melakukan pertandingan, karena pertandingan tentu tidak akan berlangsung seru. Sang laki-laki tentu tidak akan mampu bertahan lama, dan si wanita sebagai lawan bertanding pasti tidak akan merasa puas. Janganlah menantang bertanding hanya karena dorongan nafsu, sebab jika laki-laki kalah hanya dalam beberapa jurus saja akan sangat memalukan, ia akan dianggap sebagai laki-laki lemah, loyo, dan tidak ada gunanya.
Dalam konteks pengajaran seks dalam Serat Nitimani, bagian penerapan asmaragama adalah cara bagaimana melakukan hubungan seksual yang baik dan benar. Cara adalah teknik yang dipakai dalam rangka memenuhi proses perubahan dengan mempunyai tujuan yang lebih khusus.
Dene ingkang binasakaken kasor prabawa wau mbok menawi patrapipun makaten, empaning cipta boten kapandan dening mapaning praman, ing wekasan prasa tuwin rahsa katamaning raos welas utawi engah, inggih rubeda patrap makaten wau ingkang binasakaken tumanding kang sanes bangsa. (pupuh 6)
Yang dimaksud kalah wibawa adalah perasaan yang dikalahkan atau diharapkan semula ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Akhirnya bukanlah kenikmatan yang dirasakan melainkan rasa lelah bahkan mungkin terasa sakit. Kondisi seperti itulah yang disebut tumanding kang sanes bangsa.
Hubungan seksual lazimnya melibatkan dua pihak yaitu laki-laki dan wanita. Dalam melakukan persetubuhan, maka keduanya haruslah sama-sama sedang berada dalam kondisi yang baik. Jika salah satunya mengalami sesuatu yang buruk maka imbasnya akan terkena pada kedua pihak.
Pramila pamilihing wanita kedah ngatos-atos, karana bilih kaleresan angsal wanodya ingkang prasaning rahsa, ingkang nunggil bangsa, punika lajeng nggendam langgengin asmara, saniskaraning rubeda, temah mahanani susila pamoring lulut, awit binuka langgening pramana, dene ingkang binasakaken susila pamoring lulut wau, woring sekaliyan binuka tanpa rubeda, amung pinanggih seneng pareng. (pupuh 6)
Oleh karena itu hendaklah berhati-hati dalam memilih pasangan hidup, karena jika pilihan anda tepat, anda akan benar-benar terikat dan bahagia lantaran anda akan merasakan kenikmatan secara paripurna, tanpa satupun rintangan yang menghalangi kecuali kepuasan yang terus meliputi.
Bagian ini menjelaskan mengenai sikap dalam konteks pengajaran seksual, yaitu bagaimana bertindak dalam hal memilih pasangan hidup agar tidak salah sehingga dapat tercapai kenikmatan dan jauh dari rintangan.
Kalamun pasta purusa wus kiyeng kiyat santosa, kwehning daya wus samekta, iku nulya tindakena umangsah ing ranonggana, sayekti datan kuciwa tumempuhing banda yuda. Nanging ta dipunprayitna, ing tindak ajwa sembrana, gyaning bakal nuju prasa, mring wanita mengsahira, supaya leganing driya, wruhanta dipunwaspada. (pupuh 6)
Ketika senjata pusaka laki-laki telah siap tempur, segenap kekuatan siaga, maka segeralah memulai pertandingan. Niscaya pertempuran tidak akan mengecewakan. Namun tetaplah waspada, jangan ceroboh. Ketika menghujamkan serangan terhadap senjata lawan, hendaklah mengutamakan kewaspadaan.
Ini adalah bagian cara dalam hal pengajaran seks dalam Budaya Jawa.
Pameting rahsa mangkana, srana ngagema wisaya, pratingkah ukeling pasta, kacarita solahira, duk murwani lumaksana, karya pepucuking yuda, kwehning daya saniskara, ajwa sineru sarasa, ing tindak kesah saranta, pangangkah amung muriha, keri prasaning wanita. (pupuh 6)
Dalam keadaan demikian, kendalikanlah tata gerak senjatamu, janganlah tergesa-gesa untuk lekas selesai, dengan tujuan agar wanita yang menjadi lawanmu merasa terlayani dan hasrat bertempur akan semakin memuncak.
Bagian ini masih mengajarkan cara mengenai bagaimana tindakan yang benar dalam berhubungan seksual.
E kulup sira sang pasta, poma ngger dipunprayitna, panarik sendaling gada. (pupuh 6)
Hendaklah berhati-hati dalam melepaskan senjata gada.
Senjata gada yang dimaksud dalam konteks ini adalah alat kelamin laki-laki yang akan dilepaskan atau dimasukkan ke dalam alat kelamin wanita.
Kang iku den engetana, tembe sakaro tan kena, yen maning mangsah angayuda, kalamun durung nirmala, kudu temen tinumna, waluya sakalihira, mangkana ujuring salaka……. (pupuh 6)
Janganlah melakukan pertandingan sebelum kondisi benar-benar pulih, demi menghindarkan diri dari hal-hal yang tidak diinginkan.
Dalam konteks pengajaran seksual, maka bagaian ini mengajarkan tentang bagaimana seharusnya tindakan laki-laki ketika dirinya sedang dalam kedaan yang tidak maksimal.
Wondene, menggah patrap salebetipun sanggama wau, priya kedah mawas ulat liringing wanita punapa dene saliranipun piyambak, ten sampun kapanduking panggalih :  lega, carem, tuwin marem sesaminipun upami tiyang nenedha, karaos sampun tuwuk. (pupuh 6)
Padahal, selama proses pertempuran laki-laki wajib memperhatikan lawan main untuk mencapai kepuasan bersama. Ibarat makan, sama-sama merasakan kenyang.
Bagian ini juga merupakan ajaran mengenai bagaimana tindakan yang tepat saat sedang melakukan hubungan seksual.
Kedah manggen wonten gajeging gela, sampun kadamel lega, prasaning rahsa kawudhara, ing riku wujuding wisaya. (pupuh 6)
Hendaklah membangun rasa penasaran, jangan merasa puas, bangkitkan kembali dorongan seksual anda,  karena disitulah ruang kenikmatan.
Bagian ini mengajarkan bagaimana seharusnya bersikap dalam berhubungan seksual ketika akan memulai pertandingan lagi.
….awit aji asmara punika kangge sarana lelantaran anggenipun badhe nyumerepi “dhateng asal wijinira” manungsa sejati, karana ingkang kasebut tembung paribasan makaten : sinten manungsa ingkang boten uninga dhateng asal wijinira, sayektine inggih datan uninga dhateng sejati paraning sedya, kacariyos ing tembe inggih badhe kirang sampurna ing kamuksanira. (pupuh 6)
Ilmu asmara merupakan sarana untuk mengetahui asal muasal manusia, seperti peribahasa barang siapa yang tidak mengetahui asal usulnya sesungguhnya juga tidak akan mengetahui kemana tujuan hidupnya, niscaya kelak hidupnya tidak akan sempurna.
Hubungan seksual merupakan masalah yang sangat penting dalam Budaya Jawa karena hasilnya adalah sebuah kehidupan baru. Maka dari itu diajarkan agar sebelum melakukan hubungan seksual haruslah disiapkan segala-galanya agar hasilnya juga sempurna dan mengerti asal kemana ia akan berakhir.
Yen pinareng dening Pangeran ingkang Maha Suci, kinen dados lantaran nitehaken manungsa. (pupuh 6)
Apabila Tuhan memperkenankan, pertandingan tersebut akan menjadi sarana dan wahana untuk menciptakan manusia.
Hubungan seksual yang benar akan direstui oleh Tuhan dan diberikan hasil yang benar pula.
Kasebut wonten wewijangan ngelmi, ingkang kaping nem dipunwastani kayektening kahanan Kang Maha Suci, inggih menika pambukaning tata malige ing dalem Betal Mukadas awit dene pamejangipun ambuka kodrat predating Pangeran kang Maha Suci Sejati, anggenipun kersa jumenengaken maligening Dad, minangka Betullah katata wonten kontholing manungsa…. (pupuh 8)
Disebutkan dalam ajaran ilmu keenam dinamakan keberadaan Yang Maha Suci yaitu pembukaan tata malige dalam Betal Mukadas, dikarenakan Tuhan telah berkehendak menempatkan mahligai Zat sebagai Baitullah yang berada di buah Zakar manusia.
Dalam hal hubungan seksual, maka yang paling penting adalah peranan alat kelamin sebagai media utama. Budaya Jawa mengajarkan mengenai konsep alat kelamin pria sebagai sesuatu yang penting karena merupakan bagian dari tempat persemayaman juga.
Sejatine ingsun nata malige ana ing sajroning Betal Mukadas iku omah enggoning pasucian ingsun, jumeneng ana kontholing Adam,  kang ana ing sajroning konthol iku pringsilan, kang ana ing sajroning pringsilan iku nutpah, iya iku mani, sajroning mani iku madi, sajroning madi iku manikem, sajroning manikem iku rahsa, sajroning rahsa iku ingsun, Dad kang anglimputi ing kahanan jati jumeneng ana ing sajroning nukat gaib….. (pupuh 8)
Sebenarnya Aku meletakkan tahtaKU dalam Betal Mukadas. Itu adalah tempat pesucianKu, yaitu berada di zakar Adam. Yang berada di zakar itu adalah buah pelir, yang berada dalam buah pelir adalah nutfah, yang berada dalam nutfah adalah mani. Di dalam mani ada madi. Di dalam madi ada manikem. Di dalam manikem ada rahsa. Di dalam rahsa ada Aku, tiada Tuhan selain Aku, zat yang meliputi segalanya bertahta dalam alam gaib.
Dalam ajaran mengenai konsep seks dalam Budaya Jawa, maka diterangkan pula apa sebenarnya alat kelamin itu sebagai sarana utama dalam hal seks. Dalam Budaya Jawa diajarkan bahwa tubuh manusia adalah manifestasi  dari Tuhan itu sendiri dan alat kelamin milik pria masing-masing bagiannya adalah perwujudan dari unsur ke-Tuhanan sehingga tidak boleh digunakan sembarangan karena suci sifatnya.
Yen priya lan wanita anggenipun sami sahresmi pamudharin prasa sesarengan, woring kama mangka pinareng dening Pangeran Kang Maha Mulya badhe nitahaken manungsa, punika woring kuma wau lajeng kendel dumunung wonten guwa garbaning wanita, binasakaken garbini inggih punika meteng. (pupuh 8)
Bila seorang pri dan wanita bersetubuh, pertemuan kama diperkenankan oleh Tuhan Yang Maha Esa, akan ditaksirkan manjadi manusia. Bersatunya kama (seperma dan sel telur) tersebut kemudian akan berdiam diri di rahim wanita yang kemudian disebut hamil.
Tujuan dari hubungan seksual salah satunya yang paling penting adalah untuk menghasilkan keturunan. Benih manusia yang hadir di rahim wanita itu bisa ada hanya karena restu dari Tuhan.
….saleresipun tiyang estri ing asmara boten malih, amung kedah anut ing ombak kasagedaning priya…. (pupuh 19)
Sesungguhnya dalam bersenggama seorang wanita harus mengikuti kemauan laki-laki.
Hal-hal tersebut adalah ajaran tentang tindakana yang tepat bagi wanita dalam hal berhubungan seksual.
Wonten malih gelaring wanita yen nuju sinanggama ing priya, lajeng ambiyantu ing solah obahing raga raga dadosaken keras maju sunduring pasta, pratingkah makaten wau sedyanipun supados simbuhi sakecaning prasa…. (pupuh 19)
Adapun tingkah laku wanita ketika bersenggama sebagiknya mengimbangi gerak pria yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa nikmat.
Dalam berhubungan seksual diajarkan mengenai bagaimana sikap seorang wanita agar kegiatan hubungan seksual bisa mencapai tujuan yang diinginkan yaitu dapat mengimbangi gerakan laki-laki.
Kisanak, bebakunipun ingkang prelu kedah waskita, sageda nuju karsaning priya, ing solah kedah anut ing kersaning kakung. (pupuh 19)
Saudara, yang [erlu diperhatikan adalah kewaspadaan. Hendaknya wanita tanggap terhadap kehendak laki-laki.
Selain menyeimbangkan gerak, wanita juga harus tanggap dan mengerti apa yang menjadi kehendak laki-laki.
 
Awit wujudipun ingkang kawastanan labet wau inggih guna, tegesipun kapinteran, ingkang dipunwastani guna punika inggih sarana, tegesipun piranti, ingkang binasakaken sarana punika inggih : mantra, tegesipun muna, ingkang dipunwastani mantra punika inggih dunga tegesipun muni, ingkang binasakaken donga menika inggih puja, tegesipun panggunggung, inggih punika sadaya wau dumunung pangrengganing basa, utawi patrap ingkang dados pepunton atining tata krami. (pupuh 20)
Dengan upaya seperti itu sesungguhnya merupakan bentuk lain dari ibadah. Sebab bentuk ketekunan dan kesungguhan pada dasarnya berupa guna artinya kepandaian atau ketrampilan. Guna juga berarti sarana, yaitu peralatan. Sarana dapat diartikan sebagai mantra, maksudnya niat yang diverbalkan, sedangkan doa juga berarti harapan atau cita. Kesemuanya seimbang antara prilaku dengan nurani.
Budaya Jawa mengajarkan bahwa dalam berhubungan seksual haruslah diniatkan dalam hati bahwa tujuannya adalah baik karena menghasilkan manusia baru. Maka dari itu, hubungan seksual haruslah dilaksanakan dengan niat yang sungguh-sungguh karena hal tersebut sama juga dengan beribadah.
Wondene alas hardaning karsa, dumugining cipta maya kados ingkang kasebut ing inggil wau, bok manawi boten amung mahanani dhateng wewatekaning bebayi, pramila para sujana lan sarjana ingkang waskita ing kadadosaning krida utawi pangripta wau sok nuwuhaken, lajeng kangge tetenger nama dhateng atamajanipun. (pupuh 22)
Maka dari itu segala keinginan, beradanya cipta maya seperti yang disebut diatas tadi, mungkin tidak hanya memberi watak bayi, makanya para manusia dan manusia yang bijaksana di kejadian yang terjadi atau terciptanya tadi, kadang memberikan tanda, lantas dijadikan nama terhadap anak-anaknya.
Dalam hubungan seksual juga diajarkan untuk berada dalam posisi hati yang serba tenang, segalanya dalam kondisi baik agar hasil keturunan yang dihasilkan juga baik. Tidak hanya itu, akan tetapi hati pria dan wanita yang melakukan hubungan seksual juga harus bersih dan bijaksana.
Yen ta saupami ngrembaga bab prakawis wiji, leres sampun dumunung wonten ing priya, pramila sujanma wanodya punika bebasanipun kasebut papan utawi wadah…. (pupuh 22)
Jika membahas perkara benih, benar, sudah berada di para laki-laki, maka dari itu, perempuan diibaratkan papan atau wadah.
Perempuan adalah wadah tempat laki-laki menempatkan maninya agar dijaga dan dirawat dalam suatu tempat yaitu rahim wanita.
….karsanira Pangeran Kang Maha Mulya karsa nitisaken wijining manungsa…. (pupuh 22)
Kehendak Tuhan Yang Maha Mulia berkehendak menitiskan benih manusia.
Dalam masalah hubungan seksual, haruslah diingat bahwa munculya janin adalah hasil karya Tuhan, sehingga harus dapat dipertanggung jawabkan.
Kacariyos bilih kasupen inggih kenging boten dados punapa, sabab sajatosipun ingkang prelu dados awisan amung hawa napsu bilih saged ambirat ing hawa napsu, kacariyos ing adat asring kadunungan awas lan emut, manawi tansah anggenipun awas kaliyan emut, bok manawi estu amanggih kamulyan ing sangkan paran….. (pupuh 23)
Ceritanya, seandainya lupa sesungguhnya tidak masalah, karena yang sebenarnya perlu mendapat larangan hanya hawa nafsu karena akan bisa menjerumuskan. Ceritanya, dalam adat sering terdapat awas ingat, jikalau teramat sangat rasa awas dan ingat itu mungkin benar akan bertemu dengan kemulyaan di asal dan tujuan.
Hal tersebut merupakan ajaran megenai tindakan, yaitu bahwa dalam melakukan hubungan seksual haruslah dengan penuh kesadaran dan diusahakan jangan sampai terseret oleh nafsu birahi belaka. Maksudnya, selama berhubungan seks haruslah tetap diingat bahwa tujuan utama adalah untuk mengahsilkan seorang manusia baru yang baik. Dengan demikian, manusia yang berasal dari proses yang baik maka akan kembali kepada Sang Pencipta dengan keadaan yang baik pula.
Ingkang rumiyin nyariosaken tembung upami, wonten sujanma priya kaliyan wanodya, badhe dumugekaken karsa ngulang salulut sami lumebet ing jenem rum, tegesipun dunungin pasareyan, ing riku sandyana amung sakaliyan tur dumunung wonten papaning sepen, liripun boten katingalan dening tiyang kathah, ewa semanten menggah pepantenganing panggalih…. (pupuh 25)
Yang pertama, menceritakan kalimat seandainya ada manusia laki-laki dan perempuan berkeinginan bercinta, masuk kedalam ranjang artinya  berada ditempat tidur walaupun di situ hanya berdua dan juga berada ditempat yang sepi yang intinya tidak kelihatan orang banyak, walaupun begitu keseriusan perasaan janganlah sampai lupa…….
Ini adalah ajaran mengenai bagaimana cara yang benar ketika laki-laki dan perempuan yang akan mulai melaksanakan kegiatan berhubungan seksual, yaitu harus dilakukan pada tempat yang semestinya.
Sing sapa manungsa gelem ngalkoni tumindak marang panggawe nistha sayekti bakal nemu papa. (pupuh 25)
Barang siapa manusia yang menjalankan tindak nista pastilah akan menemuai kehinaan.
Menjalankan tindak nista maksudnya adalah berhubungan seksual tanpa persiapan yang benar dan hanya berdasarkan atas nafsu birahi belaka, maka nantinya juga akan berakibat buruk.
….dados manungsa ingkang binasakaken kapir wau supami karsa apulang asmara, mangkana lajeng saged dados wijining manungsa sanajan wiwit duk maksih jabang bayi tan pedot pinidih ing pamulangan tur dhateng tindaking kautaman, ing tembe bilih sampun dewasa bok manawi inggih lajeng wiga katragal dados dugal awit enget manawi pandemeling setan blaka. (pupuh 25)
Jadi yang disebut manusia kafir tadi seandainya bersenggama, maka bisa jadi benih manusia walaupun ketika masih bayi terus mendapat ajaran ketidak utamaan dan kebaikan, yang nantinya ketika dewasa mungkin akan menjadi jahat dan nakal karena memang terbuat dari penyatuan setan.
Dalam ajaran  hubungan seksual, niat awalnya haruslah merupakan niat yang baik. Manusia yang akan melaksanakannya juga haruslah dengan hati dan pikiran yang suci, tidak dengan pikiran yang kotor. Berhubungan seksual dalam keadaan yang kotor. Berhubungan seksual dalam keadaan yang kotor baik fisik maupun batinnya akan menghasilkan sesuatu yang jelek dan kotor pula, karena terbuat dari hasil penyatuan dua hal yang sama-sama kotor (setan).
….liripun mekaten menggah ing saresmi wau boten kangge pakareman utawi boten kangge memainan, tegesipun boten kangge dedolanan utawi geguyonan…. (pupuh 26)
Maksudnya dalam hubungan tadi tidak bisa untuk main-main atau bercanda.
Hubungan yang dimaksud disini adalah hubungan seksual. Jadi, kagiatan hubungan seksual harus dilakukan denga serius  dan tidak boleh main-main.
Wonden bilih pinuju badhe salulut anggenipun anaji-aji lan angedi-edi ing patrap kapratelaken kados ing ngandap punika : ingkang rumiyin, duk wiwit kagungan karsa badhe apulang asmara lan wanita sakaliyan sami sesucia, inggih punika siram tuwin jamas lajeng ngasta siwur anyiduka toya kaankat celak ing wadana mawi dipundonganana, ananging donganipun kados pundi duk ing jaman kina punika kula boten terang, yen ing jaman samangke inggih katimbang kendel kemawon lowung kaangge minangka gegondhelaning niyat, prayoginipun mawi angucap mkaten : “niyatingsun adus, padusan banyuning tlaga kalkaosar, anuceni sakaliring eroh, kang dumunung ana ing jasad kita, mlebu manik metu inten, cahyake amancur mancorong kadi cahyaning Pangeran Kang Maha Kuwasa”. Ing riku toya siwur wau lajeng kasiramaken ing wadana, lajeng siram ngantos dumugi sucining saliranipun sadaya. Menggah pratingkah siram ingkang mekaten wau jalu lan wanita ing patrap sami kemawon boten aprabeda. (pupuh 26).
Sedangkan ketika ingin memuja-muja dan mengindahkan tingkah laku, akan dijelaskan seperti di bawah ini : Pertama, mulai dari punya keinginan senggama dengan wanita, semua harus suci. Harus mandi keramas, lantas mengambil gayung berisi air dan diangkat di dekat muka dengan berdoa. Tetapi bagaimana doa ketika jaman dahulu itu saya kurang jelas, namun jika jaman sekarang ya daripada diam saja lebih baik dijadikan niat, dan sebaiknya mengucapkan demikian; “Niatku mandi, tempat mandi telaga kalkaosar, mensucikan segala darah, yang berada dalam tubuh kita, masuk manik keluar intan, cahayaku bersinar seperti sinar cahaya Tuhan Yang Maha Kuasa”. Air yang berada di dalam gayung tersebut lantas disiramkan ke wajah dan dilanjutkan mandi sampai semua badan menjadi suci baik untuk laki-laki maupun perempuan.
Berikut adalah ajaran mengenai konsp seks dari segi cara memulai sebuah hubungan seksual yang benar. Proses penyatuan antara dua manusia baru adalah sesuatu yang sakral dan sangat penting untuk disiapkan dengan sebaik-baiknya. Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan membersihkan diri dengan cara mandi. Mandi dalam konteks ini bukan hanya demi kenyamanan fisik belaka, tetapi dengan cara-cara tertentu dengan maksud untuk membersihkan jiwa dan batinya juga. Mandi harus disertai dengan niat yang baik serta doa, dengan tujuan untuk membersihkan segala kotoran (jasmani dan rohani) serta meniatkan sesuatu yang baik dalam hati. Dengan demikian diharapkan dalam melakukan hubungan seksual, keduanya (laki-laki dan perempuan) berada dalam keadaan bersih dan suci sehingga benih yang muncul nanti adlah merupakan buah dari perbuatan yang telah disucikan.
Ing sasampunipun rampung sesuciya siram jamas lajeng sami angadi-adi warna, kinarya sarana pangundhaning asmara, liripun menggahing pratingkah sami busana ingkang sarwa pantes, sarta angeganda wida, sasmpunipun samekta ing sakaliyan lajeng reruntunan sami malebet ing papreman, tegesipun malebet dhateng ing panglereman utawi dununging pakendelan, inggih punika pasareyan, ing riku priya lajeng angrakit pamasaning aji kamajaya dumunung amung winaos wonten salabeting batos kajarwakaken kados ing ngandhap punika : ….. Pupuh 26)
Setelah selesai bersuci mandi keramas (jamas) lantas berpakaian yang rapi untuk mengundang nafsu yang intinya tingkah laku dengan berpakaian yang pantas dan memakai wangi-wangian. Setelah semuanya selesai, lantas bersama-sama masuk ke tempat untuk tidur, maksudnya masuk ke ranjang, atau tempat istirahat yaitu ketempat tidur. Di situ, laki-laki memsang aji kamajaya yang diucapkan dalam hati.
Setelah membersihkan diri, maka ajaran selanjutnya adalah mengenai cara dan bagaimana tindakan mengenai cara dan bagaimana tindakan yang tepat untuk memulai kegiatan sakral tersebut. Pertama, untuk membangkitkan hasrat maka masing-masing  harus mrias diri dengan berdandan dan memakai wewangian. Setelah itu, harus pula diperhatikan tempat melakukan kegiatan tersebut dan tidak diperbolehkan dilakukan di sembarang tempat.
Wondening sang wanita ingkang rumiyin ugi muntu pangesthi sedya dumunung ing Betalmukadas, tegesipun niyat anjumenengaken kahanan salebeting puraya pasucian, dumunung ing baga. Ingkang kaping kalih, lajeng amusthi nesthi pambukaning aji asmara nala, tegesipun senseming manah, inggih punika wahananing birahi, tegesipun wiji, dumunung ing purana. Ingkang kaping tiga, kaping sekawan, kaping gangsal, kaping nenem, dumugi pitu, mboten aprabeda kados pamusthining kakung wau. Ing sasampunipun samekta pangruktining sakaliyan, lajeng sami kakaron sih, andumugekaken karsa, dene patrap lan pratingkah tumanduking pulang asmara, saestunipun bab makaten punika kadamel pipingitan, sinten ingkang saged uninga amung kinten-kinten yen anithik lelabuhanipun, wiwit duk murwani wau dumugining ngendhon kados inggih sae, liripun bok manawi inggih kados caraning manungsa, sarta boten angicalaken ing tata krami, kados-kados bok manawi inggih punika ingkang kasebut anggendam langening pramana, ambuka kahananing atma, ingkang badhe pinurwaning wicaksana. Ing sasampunipun salulut, sakaliyan medal saking papreman, lajeng samya asiram jamas malih, menggah solah lan pratingkah boten prabeda kadi patraping siram duk ngajeng wau, amung donga sarananipun kantun angurapa makaten “suku asta winengku ing solah bawa, solah bawa winengku ing driya, driya winengku ing Hyang Praman, andadekakna adus ing suci santosaning roh kang ana ing badan kita”. (pupuh 26)
Sedangkan sang perempuan, pertama juga berniat bersedia berada di Betalmukadas, artinya menahan mendiamkan keadaan di dalam kerajaan kesusian, berada di baga. Yang kedua lantas berniat membuka aji asmara nala, artinya pesona hati, itulah wahana birahi, artinya nafsu senggama, tumbuh menjadi purba, artinya benih berada di purana. Yang ketiga, keempat, kelima, keenam, dan seterusnya hingga ketujuh tidak berbeda dengan laki-laki. Setelah selesai menjalani semua lantas keduanya bermain cinta, mendatangkan karsa, sedangkan segala tingkah polah dalam bersenggama, sebenarnya bab ini merupakan rahasia, siapa yang bisa mengetahui kira-kira jika menandai penempatan mulai dari atas yang awal tadi sampai sekarang itu sangat bagus, intinya seperti cara manusia, serta tidak menghilangkan tata krama, mungkin seperti inilah yang disebut pesona keindahan praman, membuka keadaan atma, yang akan menjadi kebijaksanaan. Sesudah bercinta keduanya keluar dari tempat tidur, lantas mandi jamas lagi, sedangkan tingkah laku atau tata caranya tidak berbeda dengan cara mandi yang seperti diatas tadi tetapi doa permintaannya seperti berikut : “Kaki dan Tangan berada dalam tingkah laku, tingkah laku berada dalam hati, hati berada dalam Hyang Praman, menjadikan mandi suci sentosanya ruh yang abadi di badan kita”.
Selain laki-laki, sang perempuan juga harus menyiapkan beberapa hal yang intinya hampir sama dengan laki-laki. Ada beberapa tahap pembukaan yang dilakukan secara perlahan-lahan yaitu “pesona” atau daya tarik dari masing-masing indra kemanusian yang dimiliki hingga nantinya muncul “karsa” atau kehendak yang mantap untuk berhubungan seksual. Cara berhubungan sesual yang baik pada intinya adalah untuk saling mengerti keinginan masing-masing, serta untuk senantiasa mengingat tata krama, yaitu berhubungan dengan cara-cara yang etis serta manusiawi. Setelah melakukan hubungan seksual maka diajarkan tindakan yang tepat yaitu mandi dengan cara yang sama dengan yang dilakukan sebelum melakukan kegiatan tersebut, dengan doa yang sedikit berbeda. Tujuan dari tindakan mandi setelah berhubungan seks adalah untuk mensucikan diri masing-masing dan juga membersihkan diri. Doa yang dipanjatkan pada intinya memohon kepada Tuhan agar apa yang telah dilakukan dapat disucikan serta membawa hasil yang baik.
….lan sumurupa mungguh tumitah ana alam donya iki binasakake mung mampir ngobe (bae)…. (pupuh 29)
Ketahuilah bahwa manusia yang ada di alam dunia ini diibaratkan hanya mampir minum….
Dalam konteks ajaran hubungan seksual, haruslah tetap diingat bahwa kehidupan hanya merupakan sesuatu yang sementara seperti ibarat orang yang melakukan perjalanan jauh dan hanya mampir untuk minum. Maka dari itu, janganlah melakukan hubungan seksual hanya karena kesenangan dunia saja yang sifatnya sementara, tetapi harus dipikirkan juga mengenai pertanggung jawabannya kepada Tuhan dalam perjalanan kehidupan yang selanjutnya.
….caritaning dalil dawuhing Pangeran, wajida-wajidahu, tegese : sing sapa temen katemenan, mungguh surasaning…. (pupuh 29)
Apakah anda belum pernah mendengan cerita dalil sabda Tuhan, wajida-wajidahu, artinya : siapa yang sengguh-sungguh akan mendapatkan hasil…..
Ada suatu ungkapan yaitu wajida wajidahu yang artinya siapa yang sungguh-sungguh akan mendapatkan hasil. Maksudnya disini adalah dalam hubungannya mengenai konsep seks maka ungkapan tersebut bermaksud untuk menyampaikan bahwa hubungan seksual harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang baik.
Demikian cuplikan dalam Serat Nitimani berisi ajaran mengenai konsep seks dalam budaya jawa. Ajaran tersebut merupakan sistem nilai budaya Jawa yang landasannya adalah konsep religi yaitu masalah hubungan manusia dengan Tuhan. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa segala aspek dalam kehidupan orang Jawa, termasuk dalam hal seks pasti berujung kepada masalah antara manusia dengan Tuhan. Seks dalam budaya Jawa bukan hanya merupakan sarana untuk melampiaskan hawa nafsu dan sekedar bersenang-senang akan tetapi sampai kepada pengertian bahwa hubungan tersebut adalah suatu ikatan resmi antara laki-laki dan perempuan sebagai pasangan suami isteri yang harus dapat dipertanggungjawabkan kepada Tuhan. Dalam hal ini, dapat dikatan bahwa seks merupakan kegiatan yang dianggap suci dan sakral karena hasil dari perbuatan tersebut adalah menghasilak manusia baru. Lahirnya manusia di sunia harus dipersiapkan sebaik mungkin termasuk dari awal proses penciptaannya. Hal tersebut dimaksudkan agar anak yang akan lahir nanti berasal dari proses awal yang jelas sehingga dapat mengetahui tujuan hidupnya dengan jelas pula. Konsep mengenai asal dan tujuan hidup manusia merupakan konsep dasar dari apa yang menjadi kepercayaan manusia Jawa.
Bahwa ajaran seks merupakan gerbang awal manusia untuk memahami dua konsep utama dalam relegi budaya Jawa yaitu konsep sangkan paraning dumadi dan konsep manunggaling kawula-Gusti. Jadi, ajaran seks dalam Serat Nitimani bertujuan untuk memberikan pedoman moral, nilai dan kaidah bagi orang Jawa tentang bagaimana cara melakukan hubungan seks dengan cara yang benar dan tepat (bener lan pener), karena pada akhirnya apa yang menjadi hasil dari perbuatan tersebut berhubungan dengan asal kehidupan (sangkan paraning dumadi) serta tujuan hidup yang utama yaitu bersatu dengan Tuhan (manunggaling kawula Gusti)


Oleh Mas Kumitir



Jawaban Pertanyaan masalah Seks Pada Anak Kuliahan

by :armhando.com
Pertanyaan-Pertanyaan Seputar Seks Pada Anak Kuliah | Permasalahan-Permasalahan Seks Pada Anak Kuliah | Pertanyaan dan jawaban Permasalahan Seks Pada Anak Kuliah.

Masalah seks anak kuliahan kerap jadi sorotan karena masa-masa seperti ini adalah waktu ketika seseorang Anak Kuliahan mulai punya keinginan seks tapi terbentur norma belum menikah. Apa saja masalah seks anak kuliahan itu?




Seperti dikutip dari buku Questions Kids Ask About Sex, karangan J. Thomas Fitch dan Melissa R. Cox, yang diterbitkan ANDI, ada beberapa masalah atau pertanyaan seks yang menghinggapi anak kuliahan, yaitu:

1. Apa yang salah dengan seks bebas?


Ads by Google


www.kapanlagi.com/Jutaan foto artis ada di KapanLagi Mau yang panas apa yang dingin?

Seks bebas bisa menghancurkan kesempatan seseorang untuk menikmati kehidupan seks yang luar biasa di masa mendatang. Masalah yang bisa timbul adalah terkena infeksi menular seksual (IMS) yang biasanya tidak menimbulkan gejala, kemungkinan hamil di luar nikah dan ketidakmampuan untuk mengembangkan hubungan intim di masa depan. Padahal seks dirancang untuk menjadi ikatan khusus dalam hubungan pernikahan secara permanen.

2. Jika terkena IMS, apakah akan mempengaruhi hubungan seks dalam penikahan atau kesempatan untuk punya anak?



IMS disebabkan oleh bakteri dan parasit (klamidia, sifilis, vaginosis bakterial) yang bisa diobati atau akibat virus (HIV, herpes simpleks virus dan HPV) yang tak bisa diobati sepenuhnya. Laki-laki bisa mengalami kemandulan sementara karena infeksi klamidia atau gonorrhea (kencing nanah).


Sedangkan IMS akibat virus bisa menetap di dalam tubuh meski gejalanya sudah hilang dan ditularkan melalui hubungan seksual. Jika seseorang memiliki riwayat pernah mengidap IMS, ada kemungkinan menyebabkan permasalah di dalam rumah tangganya.

3. Apakah bahaya berhubungan seks jika sudah bertunangan?



Meskipun alat kontrasepsi yang digunakan mengklaim aman, selalu saja ada kemungkinan untuk hamil yang bisa membatalkan pertunangan atau justru membuatnya menikah dalam keadaan hamil. Kondisi ini bisa memicu terjadinya aborsi yang dapat mempengaruhi sistem reproduksinya kelak.

4. Kapan sebaiknya waktu untuk menikah?


Waktu yang tepat untuk setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kesiapan masing-masing orang dalam hal finansial dan emosional. Untuk itu tidak ada angka pasti yang menunjukkan waktu terbaik bagi seseorang untuk menikah.

5. Apa salahnya tinggal bersama (kumpul kebo)?



Tinggal bersama biasanya dilakukan untuk melihat kecocokkan dalam pernikahan atau bagi orang yang takut untuk berkomitmen dengan penikahan. Namun nyatanya kondisi ini tidak menunjukkan keuntungan apapun. Selain itu kumpul kebo sangat memungkinkan orang untuk bergonta ganti pasangan yang membuatnya berisiko terkena infeksi penyakit menular.


Orang yang kumpul kebo lebih rentan terhadap kekerasan, memiliki hubungan yang tidak sehat, dan tingkat depresi yang 5 kali lebih tinggi dibanding orang yang menikah.

6. Bisakah seseorang tidak menikah dan tetap hidup bahagia?


Jawabannya adalah bisa saja, karena ada beberapa alasan yang membuat seseorang tidak menikah seperti karena kepercayaan, sangat mencintai pekerjaannya atau memang memilih untuk tidak menikah. Kondisi ini biasanya karena ia memiliki keluarga dan teman, memiliki tujuan hidup serta tahu bahwa dirinya dicintai.




Metode untuk Mengatasi Nafsu Birahi yang Tak Terkontrol (hipersecs)


by :armhando.com

Metode untuk Mengatasi Nafsu Birahi yang Tak Terkontrol (hiperseks)

http://1.bp.blogspot.com/_t3wN8Z63Tgw/TCTJpU9pJoI/AAAAAAAALbY/65cacraz0E0/s1600/Sering+Berganti+Pasangan+Seksual,+Tanda+Hiperseks.JPG

Salah satu gangguan seksual adalah tingginya keinginan untuk berhubungan seksual alias birahi yang sulit dikendalikan (hiperseks). Adakah metode yang bisa digunakan untuk mengatasi hiperseks?

Hiperseks atau hypersexuality merupakan penyimpangan seksual yang ditandai dengan tingginya keinginan untuk melakukan hubungan seksual dan sulitnya mengontrol keinginan seks tersebut. Nama lain untuk kondisi ini bisa juga disebut sebagai kecanduan seksual (sex addict).

Umumnya ada garis pembatas antara menikmati seks dengan hiperseks. Pada orang yang memiliki hiperseks umumnya merasa tidak mampu untuk mengendalikan perilaku seksual alias birahinya. Beberapa orang yang hiperseks sering menggunakan seks sebagai pelarian dari masalah seperti kegelisahan, stres, depresi dan isolasi sosial.


http://4.bp.blogspot.com/_rlTOI_eC7dY/SbugdZRxp3I/AAAAAAAAFdc/Pui_kWgQeI4/s1600/deidre_sex_pic_513853a.jpg


Seperti dikutip dari Menshealth.about.com, ada berbagai teori yang menjelaskan tentang penyebab hiperseks.

Beberapa kondisi bisa menyebabkan seseorang menjadi hiperseks, yaitu kesulitan psikologis, emosional, gangguan kepribadian, atau trauma yang terjadi pada masa kecil.

Ciri-ciri orang yang menderita hiperseks antara lain:
  1. Tidak pernah merasa puas saat berhubungan seks, walaupun ia sudah mengalami orgasme. Inilah terkadang yang membuat pria hiperseks tak puas dengan satu wanita.
  2. Tuntutan seks tidak bisa ditunda
  3. Tidak bisa mengontrol keinginan seks
  4. Sangat tergila-gila dengan hal-hal yang berhubungan dengan seks

Pada umumnya, orang yang mengalami hiperseks tidak bisa disembuhkan. Pengobatan atau rehabilitasi yang ada hanya bisa mengurangi atau melatih untuk mengontrol keinginan seksnya yang sangat besar.

Namun ada beberapa hal atau metode yang bisa dilakukan untuk mengurangi dan mengontrol hiperseks, yaitu:

 
  1. Dukungan yang sangat penting. Sama seperti halnya orang yang kecanduan obat atau alkohol, maka orang dengan hiperseks juga membutuhkan dukungan yang kuat dari anggota keluarga terdekat, pasangan dan juga anggota serta mentor support group.
  2. Menghindari dorongan seksualnya. Usahakan untuk menghindari kondisi atau tempat yang bisa memicu timbulnya dorongan seksual, karena orang yang hiperseks menganggap seks adalah sesuatu yang penting.
  3. Mencoba untuk menghadapi masalah. Salah satu cara pemulihan yang baik adalah mengakui bahwa dirinya memiliki masalah. Beberapa orang akan membutuhkan bantuan untuk menghadapi tahapan ini.
  4. Bergabung dengan kelompok pendukung (support group). Umumnya berada di dalam support group akan membuatnya merasa memiliki masalah tanpa ada yang menghakiminya, sehingga ia bisa mengungkapkannya dan saling memberikan solusi serta dukungan.
  5. Mencari bantuan profesional. Ketika usaha untuk mengendalikan dorongan seksualnya tidak lagi efektif, maka bantuan profesional akan diperlukan. Konseling ini bisa membantu seseorang mengetahui penyebab dari hiperseksnya, misal dengan menelusuri trauma masa kecilnya.

http://1.bp.blogspot.com/_S_v5lK7EB1M/TA-41t4VK_I/AAAAAAAAAqg/M8kk5HUrfMI/s1600/featureimg4.jpg

17 Kiat Jitu Bagaimana Cara Membahagiakan Istri Anda (Suami harus baca)


Asosiasi Pelajar Islam di Universitas Alberta, Kanada menerbitkan sebuah ikhtisar berbahasa Inggris terjemahan dari buku yang ditulis dalam bahasa Arab oleh Syaikh Muhammad Abdul Halim Hamid, seorang Ulama asal Mesir alumni Universitas Islam Madinah, Madinah Munawaroh, Saudi Arabia. Buku tersebut adalah How To Make Your Wife Happy (Bagaimana Membahagiakan Istri Anda) 

Buku ini adalah salah satu buku terbaik yang pernah penulis baca yang membahas masalah ini. Di dalamnya disajikan dengan lengkap dan rinci, bagaimana cara memenuhi hak dan menunaikan kewajiban kepada istri di dalam aktifitas sehari-hari.


Ikhtisar di bawah ini menjelaskan Bagaimana tanggungjawab utama seorang suami berikut contoh-contoh adab atau prilaku apa yang selayaknya dan seharusnya dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya. Setiap point yang disebutkan di sini, didukung oleh Al Quran dan Assunnah dan prilaku para sahabat, tetapi karena terbatasnya kolom yang tersedia, dalil-dalil tersebut tidak dapat kami sebutkan di sini.

Banyak buku yang hanya membahas kewajiban istri terhadap suami. Sementara pada kenyataannya permasalahan rumah tangga bukan hanya disebabkan oleh tidak terpenuhinya hak-hak suami, tetapi juga dikarenakan banyaknya suami yang belum memenuhi kewajibannya dan menunaikan hak-hak para istrinya. Tulisan ringkas yang diilhami dari ikhtisar yang kami sebutkan di atas ini insyaAllah menjadi penyeimbang, agar para suami pun dapat mengetahui masalah yang penting ini, sehingga rumah tangga yang dibina menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan penuh rahmah. Apa sajakah yang harus dilakukan Anda sebagai seorang suami kepada istri Anda agar dia berbahagia?

1. Perjumpaan yang manis

Setelah pulang dari bekerja, kuliah atau perjalanan jauh ataupun kegiatan lainnya yang telah memisahkan kalian, lakukan tips berikut ini: Mulailah dengan salam/sapaan yang baik Dimulai dari "Assalamu'alaikum" sambil menyunggingkan senyum, dan ikhlaskan hati Anda dan berdoalah kepada Allah untuk istri Anda tersayang. Salam dan senyum adalah sunnah, sedang mendoakan istri adalah kewajiban Anda. Jabat tangannya kalau perlu cium juga pipinya dan tunda dulu niat Anda untuk menyampaikan berita yang sekiranya tidak akan mengenakkan hatinya.

2. Ucapkan perkataan yang baik

Dalam bertutur kata dengan istri Anda, pilih kata-kata yang berdampak positif dan hindari yang berakibat negatif. Agar istri Anda mengerti apa yang Anda katakan, ucapkan setiap perkataan dengan jelas dan ulangi kata-kata Anda bila perlu. Berilah perhatian ketika Anda mendengarkan ucapan atau ceritanya. Hal ini akan membuatnya merasa dihargai, sebagaimana Anda juga merasa dihargai, apabila perkataaan Anda didengarkan dengan baik. Panggillah dia dengan panggilan mesra yang disukainya, misalnya "sweet heart, honey, sayang, Sholihah dan panggilan mesra lainnya. Kebiasaan ini akan menambah kemesraan hubungan kalian.

3. Bersahabat dan santai

Jangan terlalu sibuk dengan urusan Anda sendiri, sediakan waktu untuk bercengkrama bersamanya. Sampaikan padanya kabar-kabar yang menyenangkan dan selalu ingatkan dia tentang kenangan indah bersamanya. Dalam hal ini jangan terlalu serius, karena akan membuat kaku suasana. Santailah sedikit, jangan perlakukan istri Anda seperti teman sejawat atau bawahan Anda di tempat kerja.

4. Permainan dan Selingan

Agar kehidupan rumah tangga Anda tidak terlalu monoton, selingi aktifitas Anda berdua dengan senda gurau dan pupuk selera humor Anda. Lakukan permainan dan perlombaan olahraga atau selainnya, ajak dia menonton pertunjukan atau hiburan yang halal dan jauhilah hal-hal yang haram dari pilihan hiburan Anda.

5. Membantunya dalam tugas kerumahtanggaan

Lakukan apa saja yang Anda bisa atau Anda sukai guna menolongnya melakukan tugas rumah tangga, terutama kalau dia sakit atau lelah. Hal yang juga penting adalah membuatnya merasa dihargai, karena Anda tak pernah lupa memberi penghargaan atas kerja kerasnya di dalam menyelesaikan tugas rumah tangga.

6. Musyawarah

Biasakan bermusyawarah khususnya dalam memecahkan persoalan keluarga. Buat dia merasa, bahwa pendapatnya adalah amat penting bagi Anda. Oleh karena itu Anda harus mempelajari dan mendengarkan pendapatnya dengan seksama dan Anda harus rela meninggalkan pendapat Anda, serta mengikuti pendapatnya, bila pendapatnya itu benar dan lebih baik. Berterima kasihlah kepadanya karena telah membantu Anda dengan pendapat yang dikemukakannya.

7. Ziarahi sesama Muslim

Pilih kerabat dan orang terdekat yang shalih untuk dikunjungi dengan tujuan membina hubungan baik dengannya. Banyak dampak positif dari mengunjungi kerabat dan orang-orang terdekat yang shalih (jangan sia-siakan waktu dalam kunjungan tersebut, gunakan kesempatan bertemu dengan mereka sebaik-baiknya) Jangan lupa tekankan keharusan mempraktekkan Akhlak Islami di dalam kunjungan Anda. Guna menjaga hubungan Anda berdua, jangan memaksanya mengunjungi seseorang atau keluarga yang membuatnya tidak nyaman dengan kunjungan itu.

8. Apa yang harus dikerjakan sebelum dan ketika melakukan perjalanan jauh

Dalam menjalankan tugas Anda sebagai suami atau sebagai bagian dari kewajiaban profesi Anda di kantor/ di tempat kerja, kadangkala Anda harus melakukan perjalanan jauh, meninggalkan anak dan istri Anda. Sebelum melakukan perjalanan jauh hendaknya Anda memperhatikan hal-hal berikut:
- Ucapkan selamat tinggal yang mesra kepada anggota keluarga yang Anda tinggalkan, terutama istri Anda dan ucapkan nasihat-nasihat yang baik sebelum berangkat.
- Bacalah do'a safar.
- Mintalah istri Anda agar selalu mendoakan Anda ketika Anda tidak bersamanya.
- Tinggalkan untuk istri dan anak Anda uang dan kebutuhan keluarga yang cukup
- Pulang sesegera mungkin
- Bawalah oleh-oleh untuknya dan untuk anak-anak kesayangan Anda.
- Hindari pulang di waktu yang tidak diharapkan (ketika dia sedang nyenyak tidur) atau di waktu tengah malam.
- Bawalah istri Anda serta apabila mungkin.

9. Nafkah dalam bidang keuangan

Sebagai suami hendaknya Anda bijaksana di dalam membelanjakan uang sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Anda tidak boleh pelit terhadap istri dengan uang Anda dan juga sebaliknya janganlah boros. Anda akan mendapatkan pahala atas nafkah yang Anda berikan kepada keluarga yang menjadi tanggungan Anda, walaupun hanya sekadar sekerat roti yang diberikan kepada istri hasil dari keringat Anda sendiri (al-hadist). Dalam rangka menjaga perasaan istri Anda, adalah sangat dianjurkan
agar Anda memberinya uang sebelum dia memintanya.

10. Berbau harum dan berdandan

Ikuti sunnah mencukur rambut yang tumbuh di bagian sekitar kemaluan dan ketiak. Selain itu Anda juga diharapkan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan terutama bila Anda berduaan dengannya, Jangan sungkan-sungkan mengoleskan parfum ke tubuhnya ketika Anda hanya berduaan dengannya dan ketika dia tidak ingin ke luar rumah.

11. Hubungan seksual


Adalah kewajiban Anda untuk rutin membiasakannya bila Anda tidak berhalangan melakukannya (misalnya sakit dan lain-lain). Jangan lupa memulainya dengan "bismillah" dan ucapkan doa "allahumma janibnassyaithon…". Masukkanlah kemaluan Anda di tempat yang selayaknya (jangan di anus) jangan lupa awali dulu dengan "pemanasan" dan sertakan kata-kata mesra. Lanjutkanlah sampai Anda memuaskan keinginan seksualnya (sampai istri Anda orgasme). Hendaknya Anda melakukannya dengan rileks tanpa beban dan perasaan sekadar menunaikan kewajiban dan sertailah cumbu rayu Anda dengan canda. Kemudian perhatikan hal-hal penting berikut ini: Jangan "mencampurinya" ketika datang bulan, karena perbuatan tersebut haram hukumnya. Lakukan apapun yang Anda bisa, tapi jangan merusak suasana dengan

menyentuh "rasa malunya dan bayangannya tentang keindahan hubungan seks". Misalnya: melepaskan pakaian Anda sendiri dan membiarkannya menonton Anda bugil, tetapi hendaknya Anda berdua saling membukakan pakaian pasangan anda, tentu saja dibarengi canda dan rayuan. Hindari posisi yang membahayakannya, seperti menekan dadanya dan posisi yang bisa menyumbat pernapasannya, terutama kalau Anda mempunyai badan yang berat. Cari waktu yang cocok dan pertimbangkan segala sesuatunya karena kadangkala istri Anda sakit atau tidak fit karena letih.

12. Menjaga "Dapur Keluarga"

Setiap orang punya privasi yang tak boleh dilanggar. Rumah Tangga pun begitu juga, setiap anggotanya punya rahasia yang tidak pantas diketahui oleh orang lain. Oleh sebab itu, jangan sampai Anda mengungkapkan kepada orang lain informasi rahasia rumah tangga Anda, seperti rahasia ranjang, masalah pribadi istri Anda dan privasi lainnya.

13. Bantulah dia di dalam ketaatan kepada Allah

Salah satu tanggung jawab Anda sebagai seorang suami adalah Anda berkewajiban membantu istri di dalam ketaatan kepada Allah. Biasakanlah melakukan hal-hal berikut ini :
- Bangunkan istri Anda di sepertiga malam terakhir dan ajak dia menegakkan shalat Qiyamullail
- Ajari dia apa yang Anda ketahui dari Al Quran dan tafsirnya.
- Ajari dia "Dzikr" (cara untuk mengingat Allah dengan mencontoh Rasulullah) di pagi dan petang.
- Anjurkan istri Anda untuk membelanjakan uangnya di jalan yang diridhoiNya.
- Bawa dia serta ketika mengerjakan haji dan umrah, kalau Anda mampu.

Dalam rangka untuk menjaga sillaturrahim dengan keluarga istri Anda dan persaudaraan Islam dengan kerabat dan teman-temannya lakukan hal-hal berikut ini:
- Ajak dia untuk mengunjungi keluarga dan kerabatnya, terutama orang tuanya.
- Undang mereka untuk mengunjungi istri Anda dan sambutlah dan hidangkan kepada mereka jamuan yang terbaik.
- Beri mereka hadiah di waktu yang spesial, seperti hari Raya dan lain-lain.
- Ulurkan tangan ketika mereka membutuhkan dengan memberikan bantuan baik berupa uang maupun bantuan lainnya.
- Jaga hubungan baik dengan keluarganya setelah Anda ditinggalkan oleh istri Anda apabila dia meninggal dunia mendahului Anda, Dalam hal ini Anda sebagai seorang suami sangat dianjurkan untuk mengikuti sunnah dengan selalu melanjutkan pemberian apapun yang biasa dilakukan oleh mendiang istri kepada siapapun yang biasa diberi ketika hidupnya, terutama dari kalangan teman-temannya dan keluarganya.

14. Pembelajaran Nilai-nilai Islam dan Pemberian Nasihat

Tanggung jawab Anda sebagai suami yang lainnya adalah Anda berkewajiban memberi pelajaran kepada istri Anda di dalam hal-hal yang mencakup Dasar-dasar Islam, Tugas dan kewajibannya sebagai seorang Istri, Membaca dan menulis bahasa Arab, serta Hukum-hukum Islam yang berkaitan dengan Wanita. Anda juga harus mendorong dan mendukungnya untuk menghadiri majelis ta'lim, serta membelikannya buku-buku dan Majalah Islam, kaset-kaset, CD dan VCD yang memuat ceramah dan pelajaran Islam, guna melengkapi perpustakaan pribadi di rumah Anda. Ikuti terus perkembangannya dengan evaluasi yang rutin dan terus menerus, serta berilah nasihat dan spirit jika istri Anda mulai kendor semangat belajarnya.

15. Cemburu yang proporsional

Cemburu adalah fitrah. Bahkan seorang suami harus cemburu terhadap istrinya, tetapi jangan berlebihan (cemburu buta). Kadang hubungan suami istri jadi kurang enak, karena suami yang tidak punya rasa cemburu ataupun bahkan berlebihan mencemburui istrinya. Maka dari itu patuhi rambu-rambu "cemburu" berikut ini agar rumah tangga Anda langgeng.
- Yakinkan, bahwa dia telah menutupi tubuhnya dengan hijab yang sempurna sebelum meninggalkan rumah. Amat berbahaya apabila Anda sebagai suami tidak cemburu sama sekali manakala istri keluar rumah tapi auratnya terbuka alias tidak tertutup sesuai syariat.
- Batasi pergaulannya, jangan sampai bercampur baur dengan laki-laki yang bukan mahram. Pintu "cemburu buta yang berlebihan" adalah dibukanya kran pergaulan lelaki dan wanita yang bukan mahram, kecuali kalau Anda menganggap wajar bila istri Anda berbicara bebas dengan lelaki asing yang bukan mahramnya.
- Cegahlah perasaan cemburu buta, misalnya dengan menyimak setiap tutur katanya dan jangan sampai salah mengerti apa yang diucapkan sehingga melenceng jauh dari maksud istri Anda sebenarnya. Salah pengertian ini bisa membuat cemburu buta yang akibatnya mengganggu hubungan suami istri.
- Cegahlah istri Anda dari bepergian sendirian ke luar rumah untuk keperluan yang tidak penting.
- Cegahlah istri Anda mengangkat telepon ketika telepon berdering, manakala Anda atau anak laki-laki Anda bersamanya. Ajarilah dia menjawab seperlunya dengan intonasi yang wajar-wajar saja, bila terpaksa harus menjawab telepon dari lelaki yang bukan mahram.

16. Sabar dan Lemah lembut

Masalah rumah tangga adalah sesuatu yang lumrah dalam perkawinan. Yang salah adalah respon yang berlebihan dan membesar-besarkan masalah, hingga kadang ikatan pernikahan menjadi retak. Dalam menghadapi masalah, kadang suaami harus menunjukkan kemarahan kepada istri, misalnya apabila sang istri sudah keluar dari ketaatan dengan menunda-nunda sholat, membangkang, menonton film yangkepada Allah dilarang di Televisi atau bioskop dan lain-lain. Tetapi bila istri Anda menyesali perbuatannya dan menunjukkan i'tikad baiknya, maafkanlah kesalahannya.

Bagaimana cara terbaik untuk mengoreksi kekeliruannya? Ikuti tips berikut ini: Pertama,dengan menasihatinya secara bersendirian (jangan di depan anak-anak Anda atau orang lain, guna menjaga perasaannya) , baik secara tersirat maupun tersurat. Dan lakukanlah upaya ini berulang kali jangan hanya sekali saja. Kedua, bila istri Anda belum jera juga, punggungi dia di tempat tidur (untuk menunjukkan perasaan Anda), Dengan catatan, Anda tak perlu pindah dari ranjang tempat Anda biasa tidur bersama ke ranjang lainnya, atau meninggalkan rumah Anda dan pindah ke rumah lainnya ataupun tidak bicara sama sekali dengan istri Anda. Tidak perlu demikian, cukup dengan membelakanginya di tempat tidur, istri Anda sudah merasa, bahwa dia sedang ditegur.

Solusi terakhir adalah "memukulnya dengan ringan" (hal ini diperbolehkan). Dalam hal ini Anda harus memperhatikan hal berikut ini: Adalah merupakan sunnah untuk menjauhi langkah menghukum istri dengan memukulnya, karena Nabi Muhammad tidak pernah memukul wanita (istri-istrinya) atau budak-budaknya. Anda baru diperbolehkan melakukannya apabila istri Anda sudah keterlaluan dalam ketidak taatannya, misalnya sering menolak berhubungan seksual tanpa alasan yang diperbolehkan, sholat tidak pada waktunya secara terus menerus, meninggalkan rumah tanpa seijin Anda, atau menolak untuk mengatakan apa yang dialaminya ketika dia meninggalkan rumah dan lain-lain.

Langkah di atas tak boleh Anda lakukan, kecuali setelah memunggungi istri Anda di tempat tidur dan setelah membicarakan masalah ini dengannya sebagaimana Al Quran menuntun kita. Anda tak boleh memukul istri Anda sampai melukainya atau memukul bagian badan yang sensistif, seperti wajah atau kepala.

17. Maafkan dia dan cela perbuatannya yang buruk dengan wajar

Jangan menjadi pendendam, setiap insan bisa berbuat salah, maafkan istri Anda bila ia melakukan kesalahan, tapi hukum dia dan celalah perbuatannya yang buruk, agar dia tidak mengulanginya lagi. Ini akan melanggengkan hubungan rumah tangga kalian berdua. Dalam hal ini perhatikanlah kiat-kiat berikut ini:

Lihatlah kesalahannya yang fatal saja, jangan mengungkit-ungkit kesalahannya yang kecil. Maafkan kesalahannya, tetapi beritahu dia, bahwa perhitungannnya terutama hal-hal yang menyangkut kesalahannya kepada Allah,terserah Allah seperti menunda sholat dan lain-lain. Ingat-ingatlah perbuatan baik istri Anda, di ketika dia melakukan
kesalahan. Dan camkanlah, bahwa setiap manusia bisa berbuat salah, oleh karena itu carilah selalu alasan untuk memaafkannya, seperti misalnya, mungkin ia lelah, sedih atau sedang labil karena datang bulan, atau komitmennya kepada Islam sedang dalam pertumbuhan atau alasan-alasan masuk akal lainnya.

Jangan sekali-kali melontarkan celaan, karena masakannya yang kurang enak, sebagaimana Rasulullah tak pernah sekalipun mencela seorangpun dari istri-istri beliau karena masalah ini. Jika menyukai masakan yang dihidangkan sang istri, beliau memakannya dan jika tak berselera, beliau tak menyantapnya dan tak memberikan komentar sama sekali. Sebelum Anda menyatakan bahwa istri Anda tercinta melakukan kesalahan, cobalah pendekatan lain yang tidak langsung yang mungkin akan lebih efektif daripada teguran langsung. Hindari penggunaan sindiran dan kata-kata sarkasme yang mungkin dapat melukai perasaannya.

Bila musyawarah dan diskusi untuk membicarakan kesalahan istri Anda dianggap jadi solusi terbaik, cari waktu yang tepat dan tunggu sampai Anda bisa menjaga privasi dari keberadaan pihak ketiga yang tak berkepentingan. Tunggulah sejenak dan bersabarlah sampai kemarahan Anda mereda. Ini sangat membantu dalam mengontrol ucapan Anda. Karena biasanya orang yang sedang marah, ucapannya jadi tak terkendali. Akhirnya, rinci sudah penjelasan bagaimana cara membahagiakan istri Anda. Pesan kami, jangan cuma mendalami teori yang penting prakteknya!! From : imawati (******@yahoo.com)

Kuil Khajuraho - Kuil Hindu Paling Ph0RN0 di Dunia



Kuil Khajuraho india | Kuil Paling Porno di Dunia.

Khajuraho (Hindi: खजुराहो) adalah sebuah desa di negara bagian Madhya Pradesh, yang terletak di Kabupaten Chhatarpur, sekitar 385 mil (620 kilometer) tenggara Delhi, ibukota India.

monumen Khajuraho telah terdaftar sebagai sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO, dan dianggap sebagai salah satu "tujuh keajaiban" dari India.

Salah satu tujuan wisata paling populer di India, Khajuraho memiliki kuil-kuil Hindu yang terkenal dengan  patung erotisnya. Nama Khajuraho, kuno "Kharjuravahaka", berasal dari kata Sansekerta yang berarti kharjur kurma.

1. Sejarah Kuil Khajuraho
Pada abad ke-27 Kali Yuga yang Mlechcha Utara penyerbu mulai menyerang Rajput India, beberapa Bargujar bergerak ke arah timur ke tengah India, mereka menguasai wilayah Utara-Timur dari Rajasthan disebut Dhundhar dan disebut sebagai Dhundhel / Dhundhela di zaman kuno, untuk wilayah mereka diperintah. Kemudian mereka menyebut diri mereka Bundelas dan Chandelas orang-orang yang berada di kelas yang berkuasa memiliki gotra Kashyap jelas-jelas semua mereka Bargujars pengikut Gurjara - Pratihara kerajaan India Utara yang berlangsung dari 500 Masehi hingga 1300 Masehi dan berada di puncaknya ketika monumen-monumen utama dibangun

The Bargujars juga membangun benteng dan Kalinjar Mahadev Neelkanth candi mirip satu di Taman Nasional Sariska dan Baroli, menjadi pemuja Siwa. Kota ini ibu kota budaya Chandela Rajput, sebuah dinasti Hindu yang menguasai bagian India dari 10 hingga abad ke-12. Ibukota politik Chandelas adalah Kalinjar. Khajuraho kuil-kuil yang dibangun di atas rentang 200 tahun, 950-1.150. The Chandela ibukota dipindahkan ke Mahoba setelah kali ini, tapi Khajuraho terus berkembang untuk beberapa waktu. Khajuraho tidak memiliki benteng karena Raja Chandel pernah tinggal di ibukota budaya mereka.

Seluruh daerah itu dikelilingi oleh dinding dengan delapan gerbang, masing-masing diapit oleh dua pohon palem emas. Ada awalnya lebih dari 80 kuil Hindu, yang hanya 25 sekarang berdiri dalam keadaan wajar pelestarian, tersebar di wilayah sekitar 8 mil persegi (21 km ²).

Kuil-kuil Khajuraho mengalami penghancuran oleh penyerbu muslim awal antara c. 1100-1400 AD sebagai cacat berbagai patung di kompleks candi membuktikan. Saat ini, candi berfungsi sebagai contoh baik gaya arsitektur India yang telah mendapatkan popularitas karena mereka penggambaran eksplisit cara tradisional kehidupan seksual selama abad pertengahan. Lokal yang tinggal di desa Khajuraho selalu tahu tentang dan terus candi sebaik mungkin. Mereka menunjuk kepada seorang pria Inggris pada akhir abad ke-19 dan hutan-hutan telah merugikan semua monumen.

2. Geografi
Khajuraho terletak di / 24,85 ° LU 79,93 ° E. [1] ini memiliki ketinggian rata-rata 283 meter (928 kaki).

3. Demografi
Khajuraho
Lokasi Khajuraho
Khajuraho

Lokasi Khajuraho
di Madhya Pradesh
Negara India
Negara Madhya Pradesh
Kabupaten (s) Chhatarpur
Penduduk 19.282 (2001)
Zona waktu IST (UTC +5:30)
Area
• Ketinggian
• 283 m (928 kaki)

Sebagai india sensus tahun 2001, [2] Khajuraho memiliki populasi 19.282. Pria merupakan 52% dari penduduk dan perempuan 48%. Khajuraho memiliki tingkat melek huruf rata-rata 53%, lebih rendah daripada rata-rata nasional sebesar 59,5%: laki-laki melek huruf adalah 62%, dan perempuan melek huruf adalah 43%. Di Khajuraho, 19% dari penduduk di bawah usia 6 tahun.


4. Arsitektur
Kuil-kuil di Khajuraho, dibangun dengan spiral superstructures, mematuhi India utara candi shikhara gaya dan sering ke Panchayatana rencana atau tata letak. Beberapa kuil yang didedikasikan untuk Jain panteon dan sisanya untuk Dewa-Dewi Hindu - Trio Allah, Brahma, Wisnu dan Siwa, dan berbagai Devi bentuk, seperti candi Jagadambi Devi. Sebuah candi memiliki empat Panchayatana bawahan pada empat sudut tempat-tempat suci dan kuil utama di tengah podium, yang terdiri dari basis mereka. Kuil dikelompokkan menjadi tiga divisi geografis: barat, timur dan selatan.

Dengan kenaikan bergradasi sekunder shikharas (menara) cluster untuk menciptakan basis yang sesuai untuk shikhara utama di atas tempat suci. Kandariya Mahadeva, salah satu kuil yang paling berhasil dari grup Barat, terdiri dari delapan puluh empat shikharas, sedang utama 116 meter dari permukaan tanah.

Khajuraho candi yang terbuat dari batu pasir, mereka tidak menggunakan mortir batu-batu itu diletakkan bersama-sama dengan tanggam dan tenon sendi dan mereka ditahan oleh gravitasi. Bentuk konstruksi memerlukan sendi yang sangat tepat. Architraves kolom dan dibangun dengan megalith yang beratnya sampai 20 ton. [3]

Laksmana kuil di Khajuraho, suatu kuil panchayatana. Dua dari empat tempat suci sekunder dapat dilihat. Pandangan lain

Ini shikharas - bawahan dan utama - atribut ke kuil Khajuraho kemegahan mereka yang unik dan karakter khusus. Dengan munculnya bergradasi shikharas ini dari atas ardhamandapa, teras, untuk mandapa, aula, mahamandapa, aula utama, antarala, serambi, dan garbhagriha, Sanctum Sanctorum, kuil-kuil di Khajuraho mencapai bentuk dan kemuliaan dari puncak Himalaya secara bertahap meningkat. Ini kuil Khajuraho memiliki patung yang terlihat sangat realistis dan bahkan dipelajari hari ini.

The Saraswathi kuil di kampus Birla Institute of Technology dan Sains, Pilani, India adalah model setelah candi Khajuraho.

5. Kronologi
Kuil-kuil telah ditetapkan berikut urutan sejarah oleh Dr Kanhaiyalal Agrawal. [4]
Urutan nama modern Asli Dewa Catatan
1 Chausath Yogini 64 Yoginis Est 9 c.
2 Brahma Wisnu [verifikasi dibutuhkan] grup Timur
Shiva 3 Lalgun Mahadev Contemp ke 2
4 Matangeshwar Siva Dalam ibadah aktif
5 Waraha Waraha
Wisnu 6 Laksmana Vaikuntha Lakshavarma Prasasti
7 Parshvanath Adinath Pahil prasasti 954 M, Jain Compound
Siwa 8 Vishvanath prasasti Dhanga Sam 1059
Awalnya 9 Devi Jagadambi Wisnu tapi hari Parwati
10 Chitragupta Surya
11 Kandariya Mahadeva Shiva Terbesar
12 Wamana Wamana Grup Timur
13 Adinath Jina senyawa Jain
14 Jawari Wisnu grup Timur
15 Chaturbhuja Wisnu Selatan
16 Ujung Selatan Duladev Shiva
17 Ghantai Jina Hanya beberapa kolom yang tersisa

6. Patung dan ukiran dari Khajuraho
Khajuraho candi yang tidak mengandung seksual atau seni erotis di dalam kuil atau di dekat dewa, namun, beberapa eksternal seni ukiran erotis beruang. Selain itu, beberapa candi yang memiliki dua lapisan dinding memiliki ukiran erotis kecil di bagian luar dinding bagian dalam. Ada banyak interpretasi dari ukiran erotis. Mereka menggambarkan bahwa, untuk melihat dewa, seseorang harus meninggalkan nya hasrat seksual di luar kuil. Mereka juga menunjukkan bahwa keilahian, seperti para dewa dalam kuil, adalah murni seperti atman, yang tidak terpengaruh oleh hasrat seksual dan karakteristik lain dari tubuh fisik. Diduga bahwa ini menunjukkan praktik seksual tantra. Sementara itu, kelengkungan eksternal dan ukiran dari candi menggambarkan manusia, tubuh manusia, dan perubahan-perubahan yang terjadi dalam tubuh manusia, serta fakta-fakta kehidupan. Sekitar 10% dari ukiran mengandung tema-tema seksual; yang dilaporkan tidak menunjukkan dewa, mereka menunjukkan aktivitas seksual di antara manusia. Sisanya menggambarkan kehidupan sehari-hari yang umum pada masa India ketika ukiran itu dibuat, dan berbagai kegiatan dari makhluk lain. Sebagai contoh, mereka menunjukkan penggambaran perempuan mengenakan makeup, musisi, tembikar, petani, dan orang-orang lain. Mereka semua adalah adegan biasa agak jauh dari kuil dewa. Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa, karena struktur tua dengan ukiran-ukiran di Khajuraho merupakan candi, ukiran menggambarkan hubungan seks antara dewa-dewa.

Perspektif lain ukiran ini disajikan oleh James McConnachie. Dalam sejarah Kamasutra, McConnachie menggambarkan zesty 10% dari Khajuraho patung sebagai "seni erotis apogee": "memutar, berpinggul lebar dan tinggi layar peri breasted murah hati mereka berkontur dan indah bejewelled bekerja mayat di dinding luar panel. apsaras berdaging ini merajalela di seluruh permukaan batu, memakai make-up, mencuci rambut mereka, main-main, menari, dan tak henti-hentinya knotting dan girdles mereka .... unknotting Selain peri surgawi yang berdesak-desak jajaran griffin, wali dewa dan, yang paling terkenal, mewah maithunas saling terkait, atau bercinta pasangan.




























Posisi Berhubungan intim Jaman Purba


Posisi Seks Jaman Purba | Posisi Berhubungan seks Jaman Purba
 
Berdasarkan penemuan relik-relik jenis barang-barang purba dari china kuno berikut diketahui bahwa ternyata 7 gaya dan posisi sex favorit yang banyak disukai orang berikut adalah telah ada sejak 5000 tahun lalu di china, tepatnya jaman Dinasi Ming.

Berikut 7 rahasia sex kuno yang ternyata sudah ada sejak jaman purba:
GAMBARNYA

1. Petani membajak sawah, Seperti pada gambar No.1 dibawah , posisi sambil berdiri ini memiliki kelebihan, sangat praktis dan bisa dilakukan dimana saja, di dapur, di kebun, di ruang tamu, atau di pinggir jalan raya...wkwkwk

2. Raksasa Pria Yang Perkasa, wah posisi ini jika dilakukan akan memberikan sensasi sex yang luar biasa dahsyatnya , seperti pada gambar No.2 , sang pria mengangkat wanita dan menyerang dengan posisi Doggy Style, kedua kaki wanita ditumpukan pada kedua paha pria, sebagai penopang berat tubuh wanita. Makanya dinamakan posisi sex Raksasa Pria Yang Perkasa, karena memang diperlukan kekuatan fisik sang pria untuk melakukannya, posisi ini bisa jadi maslah kalau sang pria kurus kerempeng dan wanitanya endut...hihihi.

3. Dewa Dansa, posisi sex ini mirip dengan Petani membajak sawah, yaitu dilakukan dengan berdiri, bedanya pada posisi ini kedua kaki pria dan wanita sama-sama dirapatkan, sehingga didaptakan sensassi yang sangat romantis bagaikan sepsang Dewa-Dewi yang sedang berdansa, cuma bedanya tentu anda tau , kalau orang dansa goyang kekanan-kekiri, sedangkan yang ini goyang kedepan dan kebelakang...huhu..

4. Mengaduk Masakan, dalam posisi ini seperti pada gambar No.4 , pria sambil setengah jongkok dan memegangi keuda kaki wanita yg dirapatkan, dan wanita agak menaikan tubuh betumpu kedua siku tangannya. Pada posisi sex ini Mr.P dengan hebat akan mengaduk-aduk wilayah g-spot wanita sehingga wanita bisa menggelinjang kenikmatan, begitu pula sebaliknya pria juga akan mendapatkan kenikmatan dari posisi menjepit wanita.

5. Wanita Berkuda, Pria dibawah dan wanita di atas seolah sedang duduk di atas kuda, mengangkangi si pria yang terlentang seperti dalam gambar No.5 . Dalam posisi ini kemungkinan utuk mencapai orgasme secara bersamaan meningkat hingga 40%. Dalam posisi sex Wanita Berkuda ini, wanita cenderung memegang kendali, jadi lebih ditujukan untuk memberi kesempatan wanita meraih kepuasan maksimal

6. Posisi Duduk, Posisi ini juga tergolong posisi yang paling santai dan menyenangkan dalam bercinta (ML) , karena selain titik G-spot wanita akan mendapat kejutan-kejutan yang luar biasa juga, yang akan menciptakan suasana bercinta tidak membosankan, karena pada posisi ini dapat dilakukan tidak hanya ditempat tidur, melainkan dapat dilakukan juga di sofa, kursi dan bahkan dilantai, atau di atas jok mobil. gaya ini cocok sebagai posisi sex wanita hamil , biar sedang hamil tetap bisa meraih kepuasan seksual.



7. Doggy Style, Wah siapa yang tidak kenal posisi favorit ini yang cenderung merupakan posisi favorit bagi pria meski tidak sedikit wanita yang juga menyenangi posisi sex populer ini , gaya Dogi akan menyentuh G-spot dari berbagai arah dari belakang memberikan stimulasi penuh pada Mr.P. Posisi ini juga memberikan sensasi liar, sehingga dapat lebih menggairahkan bagi pria dan wanita. Dalam posisi sex ini biasanya pria akan mendapatkan tambahan sensasi kepuasan sambil meremas-remas bokong dan body sexy wanita yang semok montok...

Sensasi ciuman menggigit
ANGGRAINI LUBIS
WASPADA ONLINE


(Istimewa)
Ciuman menjadi salah satu foreplay yang paling umum dan biasa dilakukan. Kenikmatan ciuman yang hangat terkadang bisa lho membuat wanita melayang.

Ciuman juga kerap menjadi salah satu fantasi seks wanita. Para periset seks sudah lama mengetahui bahwa fantasi sebagai booster yang menyenangkan dan berharga, namun riset belakangan berindikasi bahwa fantasi ini mungkin lebih dahsyat dari anggapan sebelumnya, makin esensiil pada kehidupan seksual yang sehat. Fantasi bisa membantu perempuan membujuk gairah seksnya keluar.

Beberapa ciuman yang bisa Anda coba antara lain:

Ciuman elektrik. Bagian yang menggetarkan dari ciuman ini adalah Anda berdua menjadi dekat dan mesra tanpa harus saling meyentuh. Ketika bibir Anda berada lebih dekat dengannya maka bunga-bunga api elektrik akan saling berloncatan dari bibir Anda ke bibirnya.

Lalu ada ciuman menggigit, yang termasuk salah satu ciuman canggih nan sensual, terlihat sungguh-sungguh dan serius. Ada empat langkah ciuman menggigit ini:

1) Jepitlah lidah kekasih Anda dengan gigi depan Anda secara perlahan namun mantap.
2) Buatlah jarak dengan bibir kekasih Anda.
3) Lepaskan lidahnya dan biarkan menerobos ke dalam bibir Anda.
4) Ketika Anda melepaskan lidahnya, dekati lagi bibirnya lalu jepit lagi.

Berikutnya ciuman penggoda yakni ciuman untuk penyegaran bila semua jenis ciuman sudah pernah dilakukan. Lalu ada ciuman panjang dan ciuman berlawanan arah. Siap mencoba sensasi ciuman diatas?
(dat04/wol/perempuan)
 5 posisi favorit wanita
WASPADA ONLINE
(istimewa)

Ada banyak posisi bercinta yang bisa dilakukan jika Anda dan pasangan ingin mendapatkan kehidupan seks memuaskan. Namun dari sekian banyak posisi tersebut, hanya ada beberapa yang disukai wanita.

Untuk melakukan posisi bercinta ini, Anda tidak seperti harus akrobat. Posisi tersebut bisa dilakukan dengan mudah dan memang dapat diaplikasikan dalam kehidupan seks Anda dan pasangan.

Berikut ini posisi-posisi bercinta tersebut, seperti dilansir Self Growth:

1. Misionaris
Posisi bercinta ini memang selalu jadi favorit meskipun terlalu biasa dan sering dilakukan. Saat melakukan posisi ini, wanita bisa merasakan gairah yang luar biasa sekaligus berkreatifitas. Kreatif di sini maksudnya, wanita sebaiknya tidak hanya diam saja saat pria melakukan penetrasi. Anda bisa menyentuh rambut pasangan atau bagian tubuhnya yang lain. Agar lebih maksimal, angkat kedua kaki sampai mengunci pinggang pasangan.

2. C.A.T
C.A.T. merupakan kepanjangan dari Coital Alignment Technique. Minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50 persen.

"Saat melakukan teknik ini, pasangan tidak menekan Anda terlalu dalam, sehingga dia bisa lebih bergerak berirama. Dengan cara ini klitoris wanita lebih terstimulasi secara konsisten," ujar Sex Therapist Dr. Joy Davidson.

Hanya saja, tidak semua pasangan sukses mendapatkan kepuasan dengan teknik C.A.T. ini. "Terutama untuk mereka yang suka pasangannya menekan dengan dalam. Wanita yang suka dengan tekanan dekat serviksnya juga bisa tidak puas. Lebih baik cara ini dilakukan sebagai bagian dari variasi," tambah penggagas 'The Joy Spot' itu.

3. Berdiri
Untuk bercinta dengan posisi berdiri, diperlukan koordinasi yang baik antara kekuatan dan keseimbangan tubuh. Posisi bercinta ini sebaiknya dilakukan saat Anda dan pasangan melakukan seks spontan dan quickie. Saat melakukannya, Anda bisa berdiri dengan bersandar di tembok atau sisi tempat tidur. Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih dalam dan membuat Anda mencapai orgasme.

4. Spooning
Spooning termasuk posisi bercinta terbaik untuk menyembunyikan bagian tubuh yang tidak disukai seperti perut atau bagian tubuh depan lainnya. Saat berhubungan seks dengan posisi ini, Anda berbaring membelakangi pasangan dan si dia memeluk Anda dari belakang.

Posisi ini cukup menyenangkan dilakukan karena bukan hanya membuat si dia tidak melihat perut, tapi juga bisa membuat pasangan mudah menstimulasi klitoris Anda. Menurut penelitian, 95% wanita yang mendapat stimulasi klitoris bisa mendapatkan orgasmenya.

5. Women On Top
Women On Top merupakan kebalikan dari posisi misionaris. Menurut pakar seks dan percintaan Michael Webb posisi inilah yang paling bisa membuat wanita mencapai orgasmenya.

Dengan posisi wanita di atas, wanita jadi lebih mudah mengontrol G-spotnya. Para wanita pun tahu gerakan apa yang harus dilakukan untuk mencapai klimaks saat bercinta dengan posisi ini.

Editor: ANGGRAINI LUBIS
(dat01/wolipop)

gambar Lukisan Unik Di Perut Ibu Hamil


Inilah Kumpulan gambar Lukisan Di Perut Ibu Hamil
 
Itulah gambar Lukisan Unik Di Perut Ibu Hamil,


10 Kegalauan Wanita yang Tidak dimengerti Oleh Pria



Wanita dan pria bagaikan Mars dan Venus. Keduanya memiliki misteri yang sulit ditebak. Tiap karakter memiliki pesonanya masing-masing. Namun adakalanya saat emosi galau melanda, hubungan antara pacar atau suami-istri semakin rumit. Situasi ini bisa lebih dipahami dengan panduan yang dilansir oleh Times of India.

1. Mendengar
Jangan selalu pria yang harus didengar saat bicara. Lakukan hal yang sama saat wanita berbicara. Hal ini bukan egoisme, namun lebih kepada memperlihatkan Anda perduli dan perhatian akan masalahnya.



2. Bukan PMS
Wanita berharap pria lebih pintar saat wanita emosional. Bukan melulu diakibatkan karena PMS, namun kadangkala wanita marah karena sebuah hal. Jadi jangan pernah menganggap PMS biang keladi segala masalah.



3. Sensitif
Sayangnya tidak banyak pria yang memiliki EQ (Emotional quotient) yang tinggi. Hal ini berarti kurang sensitif terhadap keadaan yang sedang dialami wanita. Bukannya malah diam, pria kadang makin merongrong wanita yang emosinya sedang tidak stabil dengan lebih banyak pertanyaan.



4. Komunikasi
Komunikasi adalah hal terpenting dalam berhubungan. Di momen yang tepat, komunikasi mempererat hubungan dan membuat kedua belah pihak saling mengenal tabiat masing-masing. Hilang komunikasi berarti makin banyak masalah terpendam.



5. Sifat wanita
Ada beberapa sifat wanita yang diharapkan pria juga memilikinya. Bukan sifat feminin, namun berusaha bersikap ramah kepada orang yang kurang disukai, seperti kepada teman-teman, bahkan keluarga sang wanita.



6. Wanita tidak melulu mengurus rumah
Banyak pria yang terlihat modern namun saat lama berhubungan, ia mulai bertingkah layaknya majikan yang selalu ingin dilayani (contoh: masak). Jangan posisikan wanita seperti itu karena dari sini Anda tidak memiliki respek terhadap wanita. Perlakukan dia sama seperti Anda berhadapan dengan atasan wanita. Anda bisa rasakan bedanya, bukan?



7. Macho bukan berarti boleh tidak bertanggung jawab
Sering kita melihat tipe pria yang berlagak macho dengan bertingkah kasar, egois, sok berani ataupun hal-hal yang mengganggu kenyamanan orang lain maupun norma yang berlaku. Hal ini salah satu turn-off bagi para wanita.



8. Protektif, bukan posesif
Melindungi boleh saja, namun jika pria sudah menganggap wanita sebagai barang miliknya, berarti ada yang salah. Saat seseorang merasa memiliki orang lain, bukan karena hubungan personal, banyak kekacauan terjadi dari hal-hal kecil.



9. Romantis
Wanita mana yang tidak suka hal-hal romantis? Terlebih jika hal tersebut didapatnya dari pria yang disukainya. Namun banyak kejadian hal romantis itu hanya sekedar tantangan belaka untuk mendapatkan seseorang, dan kemudian tidak berlanjut setelah menjadi pacar atau istri.



10. Kejujuran
Hal terakhir yang paling mudah, sederhana dan terpenting. Kejujuran akan mempermudah segalanya.




Coba variasi seks tanpa penetrasi
WASPADA ONLINE

(Istimewa)
Jika Anda beranggapan bahwa seks dengan penetrasi adalah segalanya, maka Anda termasuk orang yang salah persepsi. Seks tanpa penetrasi bahkan kadang mendatangkan keintiman dan kenikmatan yang luar biasa karena strategi mendapatkan sensasi yang lain daripada seks pada umumnya.

Banyak orang yang berpendapat bahwa mereka tidak selalu memerlukan penetrasi untuk mendapatkan seks yang menyenangkan. Karena terkadang, ada saatnya anda atau pasangan anda ingin melakukan seks dengan biasa-biasa saja, dan tidak menginginkan penetrasi karena mereka merasa lebih seksi dengan bercinta seperti itu.

Boleh dikatakan, kalau percintaan seperti itu akan kembali membuat pasangan menjadi lebih muda. Percintaan seperti ini sangat menarik sekali untuk dilakukan. Jadi, untuk anda yang masih sungkan atau belum pernah mencobanya, apa salahnya mengajak pasangan anda untuk melakukannya. Pasti pasangan anda akan merasa ikut bertualang. Lalu, apakah anda sudah mengetahui langkah-langkah melakukan seks tanpa penetrasi ini? Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan bersama pasangan anda.

Melakukan /Outercourse
Pasangan dapat membuka sebagian pakaian jika mau, tapi pakaian tetap dalam posisi lekat di tubuh. Outercourse yang dinamakan Dry Humping ini akan membuat pasangan merasa dirinya muda kembali.

Masturbasi Mutual
Kedua pasangan dapat melakukan hal ini, atau melihat pasangannya melakukan masturbasi, agar terangsang.

Cunnilingus dan Fellatio
Karena banyak orang mengganggap dan menjadikan hal ini sebagai bagian integral dari foreplay. Bahkan seks seperti ini dapat lebih dari sekadar persiapan untuk melakukan hubungan badan. Namun, seks oral ini dapat dilakukan secara terpisah.

Femoral Intercourse
Yaitu dengan meletakkan penis di antara paha dengan tidak menginsersikannya ke dalam vagina.

Intermammary Intercourse
Yaitu dengan meletakkan penis di antara payudara. Kegiatan ini sudah sangat terkenal sekali dan seringkali dilakukan oleh pasangan-pasangan muda di Eropa. Dan banyak orang, terutama pria, yang menganggap bahwa perbuatan ini sangat seksi dan sensual sekali.

Silahkan mencoba dengan pasangan anda.

Editor: IMANIURI SILABAN
(dat01/artikeldewasa)

TERNYATA KONDOM BISA MEMBUAT AKSI SEKS LIAR PADA WANITA


Penggunaan kondom saat ini tidaklah setabu pada masa ibu Anda dulu. Hingga beberapa waktu lalu, paradigma yang beredar di masyarakat adalah kondom hanya digunakan oleh pelaku seks multipartner dan pekerja seks.

blog-apa-aja.blogspot.com

Namun, seiring dengan semakin meningkatnya angka penderita penyakit menular seksual seperti HIV dan AIDS, maka kondom mulai digunakan oleh segala kalangan.

Dan ternyata, berdasarkan hasil survei seperti dilansir Femalefirst, 68 persen pria percaya bahwa wanita akan tampil lebih percaya diri dan liar apabila pria menggunakan kondom. Sementara 27 persen pria sengaja meminta pasangan wanita untuk mengizinkannya memakai kondom. Alasannya, wanita dapat beraksi seliar mungkin tanpa khawatir terkena penyakit kelamin ataupun hamil.

Apakah Anda ingin pasangan menjadi liar, penuh gairah, dan menggebu-gebu saat melayani Anda di ranjang? Maka, gunakanlah kondom. [modelayu.com]

 7 kecemasan pria di ranjang
 
WASPADA ONLINE

Banyak hal dapat membuat kaum pria mempertanyakan performanya di tempat tidur, mulai dari bulu dada sampai disfungsi ereksi. Padahal, tidak semua kecemasan tersebut terbukti beralasan.Menurut situs webmd.com, hal-hal berikut ini sesungguhnya tidak perlu dicemaskan oleh kaum pria:

Bulu dada
Setiap perempuan memiliki pendapat berbeda tentang apa yang dipandang menarik jika menyangkut bulu di tubuh. Tapi, sebuah studi yang dipublikasikan di dalam Archives of Sexual Behavior menemukan, meski tren iklan dan media massa saat ini lebih condong kepada model pria tanpa bulu, kehadiran rambut atau bulu pada tubuh memiliki efek positif terhadap tingkat daya tarik pria di mata kaum perempuan.

Ukuran alat vital
Kebanyakan perempuan tidak menganggap ukuran alat vital pria sebagai sesuatu yang penting. Sebuah penelitian di Belanda yang berfokus pada pertanyaan khusus ini menemukan, hanya 1 persen perempuan yang disurvei mengatakan panjang penis 'sangat penting', dan hanya 20 persen yang menilainya 'penting'. Sebaliknya, sebanyak 22 persen perempuan mengatakan panjang penis benar-benar 'tidak penting', dan 55 persen mengatakan masalah itu 'tidak penting'.

Ereksi
Saat ereksi, rata-rata ukuran alat vital pria adalah 13-15cm panjangnya. Sedangkan dalam keadaan normal, rata-rata panjangnya sekitar 9 sentimeter.

Kepuasan seksual
Meski orgasme merupakan puncak seksual yang diinginkan, sejumlah penelitian menunjukkan bahwa kepuasan seksual perempuan tidak mengacu kepada orgasme. Pengalaman seksual yang paling memuaskan menurut kaum perempuan mengacu kepada perasaan dicintai, bergairah, senang, terangsang, dan erotis, dengan penekanan terhadap rasa terhubung terhadap seseorang.

Kondom
Sebuah survei nasional di Amerika Serikat (AS) menemukan bahwa penggunaan kondom tidak berpengaruh terhadap kesenangan seksual seseorang.

Ejakulasi dini
Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang paling sering dilaporkan oleh kaum pria. Kondisi ini menimpa sekitar 20-30 persen pria dari segala usia. Istilah 'dini' sendiri bersifat subjektif. Tetapi, kebanyakan ahli menganggap ejakulasi sebagai 'prematur' jika terjadi dalam satu atau dua menit setelah penetrasi.

Sejumlah dokter kadang meresepkan obat-obatan atau teknik 'jeda dan remas' untuk membantu pria memperpanjang waktu ejakulasi. Dengan teknik ini, seorang pria menghentikan stimulasi penis saat ejakulasi tampak dekat dan meremas ujung sensitif dari alat vitalnya. Beberapa terapis seks merekomendasikan hubungan intim lebih sering sebagai cara membuat tubuh seorang pria lebih terbiasa dengan kenikmatan seksual, sehingga membantu menunda orgasme.

Orgasme
Sebuah penelitian terhadap 500 pasangan dari lima negara berbeda, termasuk AS, menemukan bahwa rata-rata dibutuhkan waktu sedikit di atas 5 menit bagi seorang pria untuk mencapai orgasme ketika berhubungan intim.
Editor: ANGGRAINI LUBIS
(dat03/media)
 
 Panaskan ranjang anda dengan gaya ini

WASPADA ONLINE

(Istimewa)
Tak bisa dipungkiri, adegan ranjang merupakan aktivitas penting bagi pasangan suami isteri. Posisi seks yang variatif tak hanya menciptakan pembaruan bagi agenda ranjang, tapi juga membunuh kejemuan yang mengintai dalam kehidupan seks Anda.

Menggeliatlah sesekali di ranjang dan biarkan pasangan Anda menyambut gerakan tersebut sehingga agenda bercinta semakin panas. Berikut adalah beberapa posisi yang bisa memanaskan sesi ranjang Anda dengan pasangan, seperti yang dirilis Idiva.
Leap Frog
Pada posisi ini, Anda harus duduk di atas pasangan yang juga duduk dan biarkan dia memasukkan alat genitalnya perlahan-lahan. Lalu, secara perlahan mulailah jongkok dan membuatnya mengangkat tubuhnya dan mengambil posisi jongkok seperti Anda. Gunakan tubuhnya untuk menopang diri sendiri dan secara perlahan dorong dirinya untuk menciptakan kepuasan dan memudahkan Anda dalam mencapai orgasme. Rekatkan tubuh Anda sehingga dia pun dapat menyentuh Anda dengan leluasa.

Menurut Dr Anand Tiwari, seksolog di India, “Gesekan yang meningkat akan memudahkan penetrasi dan meningkatkan kenikmatan.”

Variasi gaya menyendok
Berbaringlah di atas tempat tidur dan mintalah pasangan turut berbaring di samping Anda. Kemudian angkatlah kaki Anda ke arah atas dan tarik kakinya sehingga berada di antara kaki Anda. Biarkan dia perlahan-lahan melakukan penetrasi. Untuk membuatnya lebih menarik, biarkan dia perlahan-lahan mengubah posisi sehingga Anda-lah yang berada di atasnya. Berhati-hatilah untuk tidak membebaninya pada salah satu sisinya saja.

“Posisi menyendok memungkinkan aksi penetrasi terjadi secara lebih dalam. Hal ini juga membuat durasinya lebih lama dibanding posisi lainnya, sehingga dapat meningkatkan kenikmatan yang dihasilkan,” kata Dr Tiwari.

Twist to Doggy Style
Berlututlah seakan membuat tikungan sehingga Anda dapat duduk merangkak membelakanginya. Saat melakukan penetrasi, Anda dapat mendorongnya ke atas dan ke bawah, serta biarkan dia melakukan penetrasi pada Anda dari belakang.

“Miss V akan mengembang lebih lebar dan akan mengekspos lebih banyak dari Anda untuk dia, sehingga aksi bercinta lebih menarik. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi lebih dalam dan menciptakan kepuasan maksimal,” kata Dr Kishore Athavle, seksolog asal Mumbai.

Missionaris Twist
Baringkanlah punggung Anda dan biarkan kaki Anda melebar terbuka. Biarkan dia melakukan penetrasi seperti dalam posisi misionaris. Perlahan, tarik kaki depan dan biarkan berada di pundaknya. Anda juga bisa memasukkan satu kaki ke selutuh tubuh dan yang lainnya di atas bahunya.

“Posisi misionaris memungkinkan terjadinya penetrasi secara lebih dalam. Dan dengan sedikit putaran, maka akan membuatnya lebih menarik,” tambah Dr Athavle.

Lap Dance untuk puncak orgasme
Buatlah pasangan duduk dengan nyaman di sofa, sementara Anda dapat duduk di pangkuannya dengan menghadap ke arahnya. Buatlah posisi kaki Anda mengangkangi tubuhnya sehingga dia dapat dengan mudah melakukan penetrasi terhadap Anda. Sementara dia sedang bersandar nyaman di sofa, Anda dapat mengambil kendali posisi sejenak. Mintalah dia dengan lembut untuk memberikan sentuhan di daerah tubuh sensitif yang dapat menciptakan kenikmatan pada Anda.

Editor: IMANIURI SILABAN
(dat05/okezone)
 
10 posisi yang bikin puas!
(Istimewa)
WASPADA ONLINE


(Istimewa)
Bercinta dengan gaya apapun, katanya membakar kalori lebih banyak dari olahraga sebenarnya. Namun, Anda wajib tahu posisi apa saja yang tak hanya bisa menghempaskan lemak di tubuh, namun juga memuaskan Anda. Bahkan, dari segi holistik, bisa menenangkan pikiran. Yuk, mainkan imajinasi Anda!

Anda tak ingin kan, sekadar meneriakkan kata-kata seperti, “Oh yes, oh no,” saja tanpa disertai kepuasan? Karena terkadang Anda salah mengartikan kata “orgasme”. Ada perbedaan besar antara ejakulasi dengan orgasme. Saat Anda mencapai klimaks, Anda bisa saja mengalami ejakulasi tanpa orgasme. Itulah yang sering dialami banyak wanita. Orgasme merupakan kepuasan saat Anda mencapai klimaks, disertai dengan menegangnya otot-otot vagina. Rasanya? Jangan ditanya, luar biasa nikmat! Nah, di sini diberikan beberapa pilihan gaya bercinta yang tak hanya membuat Anda bisa berkali-kali mencapai orgasme, namun juga membakar kalori, dan membuat bokong Anda makin seksi.

Posisi 1: Legging it
Tak ada pemandangan yang lebih indah daripada tubuh wanita telanjang di depan mata pria. Dengan posisi misionaris, letakkan kedua kaki Anda di bahunya. Silangkan kedua kaki agar vagina Anda terbuka, namun ototnya menyempit, Mr P-nya dengan leluasa “menjelajahi” seluruh bagian di dalam Miss V. Karena gaya ini teradaptasi dari seks tantra, Anda harus menjaga emosi. Jangan terpikir dan terburu-buru untuk segera mencapai klimaks. Nikmati setiap “sentuhan” Mr P, serta pandang lekat ekspresi pasangan Anda. Si dia pun mendapat pemandangan super eksotis dengan menyaksikan langsung penisnya keluar masuk vagina Anda.

Posisi 2: The Tantric melt
Ini merupakan variasi dari woman on top. Anda berada di atas pangkuannya. Kedua kaki sama-sama diluruskan. Rapatkan tubuh Anda ke tubuhnya. Saat sesi bercinta dimulai, atur napas masing-masing hingga ritmenya berbarengan. Hal ini dipercaya mampu saling menenangkan emosi masing-masing. Nah, ini merupakan bonus untuk Anda! Karena Anda yang berada di atas, Anda lah yang bebas mengatur pola “naik-turun” sesuai yang Anda inginkan. Anda juga yang berkuasa merubah ritme gerakan serta napas. Yang perlu diingat adalah, meski terlihat penuh emosi dan nafsu, Anda harus menjaga konstannya napas Anda dan si dia dengan tetap merapatkan dada masing-masing. Oh ya, gerakan ini bisa melatih otot pada bokong Anda!

Posisi 3: Side straddle
Menurut teknik seks tantra, keseimbangan dalam bercinta adalah nomor satu. Posisi ini melatih keseimbangan. Menurut seks tantra, dalam berhubungan seks harus ada kedisiplinan. Maksudnya? Masing-masing harus mengontrol posisi pasangannya. Dalam keadaan tidur menyamping, buka satu kaki Anda hingga bertumpu pada lutut samping. Si dia dalam posisi lurus bisa langsung “menyerang” Anda. Soal rasa, sudah pasti oke. Karena posisi ini membuat jalan Mr P menuju Miss V lebih sempit. Nah, di sinilah letak kedisiplinannya. Anda harus menahan posisi supaya tidak bergeser saat ia “mengguncang-guncang” Anda, dengan meletakkan satu tangan di bawah kepala. Sedangkan pasangan Anda merangkul bahu Anda untuk membantu keseimbangan posisi.

Posisi 4: Passion pick up

Kali ini, dengan posisi mirip Legging It, minta si dia berlutut, bukan duduk di hadapan Anda. Biarkan ia mengangkat kaki Anda hingga sebatas dadanya. Itu membuat bokong Anda terangkat ke atas. Bonus buat Anda: si dia bisa sambil menstimulasi jari-jari kaki Anda dengan lidahnya. Atau membiarkan tangan yang satu lagi “bermain” dengan klitoris Anda. Izinkan ia melakukan apapun untuk mengeksplorasi setiap bagian tubuh Anda yang terjamah olehnya. Namun jika Anda bukan orang yang tertarik pada tantric sex, biarkan ia menikmati ekspresi Anda yang sedang dilanda kenikmatan.

Posisi 5: Balance babe
Si dia duduk di atas kursi sambil mendudukkan Anda di pangkuannya. Letakkan kedua kaki Anda dengan relaks di bahunya. Jaga keseimbangan Anda dengan berpegangan pada kedua paha si dia. Bonus untuknya: meski tangannya tak bisa menjamah bagian sensitif Anda yang lain, karena harus fokus menahan beban tubuh Anda, posisi ini membuat tekanan pada penisnya meningkat. Nah, jadikan ini keuntungan untuk Anda! Karena posisi ini bisa mempercepat si dia mencapai klimaksnya, minta ia menjilat klitoris Anda lebih dulu. Sama-sama puas, bukan?

Posisi 6: Topsy turvy
Siapa bilang posisi misionaris membosankan? Kreasikan imajinasi Anda dengan meminta pasangan Anda untuk membalikkan posisi badannya jadi membelakangi Anda. Memang, keintiman sedikit berkurang karena tidak ada eye contact. Namun, tak usah sungkan melakukannya hanya karena ia memunggungi Anda. Justru Anda mendapatkan pemandangan indah yaitu bokongnya yang seksi bergerak-gerak di hadapan Anda. Selain itu, Anda pun jadi bisa membantu pergerakan “alat tempur”-nya saat penetrasi dengan meletakkan tangan Anda di bokongnya. Alhasil, gerakan ini membuatnya berusaha lebih keras, dan memungkinkan si dia melakukan pengencangan otot-otot lengan dan dadanya.

Posisi 7: The cave
Anda berbaring, lalu angkat bokong hingga kaki Anda sejajar dengan kepala. Dengan posisi tersebut, Anda bisa memamerkan “red cave” Anda pada si dia. Biarkan ia menstimulasinya terlebih dahulu. Bila Anda sudah “selesai “, minta ia memasukkan Mr P-nya dengan posisi doggy style. Sejajarkan perutnya dengan paha Anda bagian bawah hingga kaki Anda disilangkan ke kepalanya. Perut Anda kencang lengan pun kuat!

Posisi 8: Totally bonkers
Anda memiliki bokong yang seksi? Ini saatnya memamerkan pada si dia! Posisi ini mungkin berpotensi untuk mengalami kegagalan berkali-kali. Namun jika si dia pria yang sabar, dan tak cepat menyerah, ia akan terus berusaha “menangkap” Anda! Pastikan Anda berdiri stabil di atas kursi atau tempat tidur yang steady. Bersandarlah di dadanya dan biarkan ia mengangkat bokong Anda. Jika ia kesulitan memasukkan Mr P, buka lebih lebar paha Anda. Setelah berhasil masuk, sandarkan kepala Anda di bahunya agar lebih relaks. Setelah itu, biarkan ia yang bekerja keras! Gerakan dengan posisi ini melatih otot-otot paha Anda, dan juga lengan si dia.

Posisi 9: The bull
Tantra seks tidak tabu menganalogikan seks dengan gaya binatang. Malah, menurut ahli tantric sex, meniru pola binatang bisa meningkatkan gairah berlipat ganda. Meski mirip dengan doggy style, di posisi ini badan Anda tidak condong ke bawah, melainkan di dorong ke atas. Bagaimana bisa Mr P bertemu Miss V? Meski tubuh Anda condong ke atas, namun pinggul dan perut Anda harus tetap didorong ke bawah.

Posisi 10: Carnal classic
Inti dari bercinta adalah, Anda menemukan ketenangan pikiran dan jiwa, serta kesegaran tubuh. Dan semua orang tahu bahwa berpelukan bisa mewujudkan itu. Dua tubuh jadi satu bisa memberikan energi positif. Bila Anda bosan dengan posisi misionaris, lakukan sambil berdiri! Meskipun kaki dan tangan Anda mencengkeram kuat tubuhnya, ada baiknya Anda bersandar pada dinding atau sesuatu yang berdiri tegak, agar penetrasi bisa leluasa dilakukan, tanpa takut kehilangan keseimbangan. Namun jika pria di pelukan Anda adalah pria yang sangat kuat, cobalah lakukan tanpa bersandar. Sensasinya hebat! Posisi ini cocok untuk quickie.

Anda harus tahu!
·Saat Anda orgasme, jantung berhenti berdetak sepersekian detik. Itulah mengapa di Amerika Selatan, orgasme disebut “kematian kecil”
·Satu kali ejakulasi membuang lebih dari 1000 kalori
·Multiorgasme adalah berulangnya proses pencapaian orgasme, hingga di akhir sesi bercinta, si dia mencapai doouble triple orgasme
·Oke, beri tahu dia: mencapai multiorgasme menjauhkan dia dari kanker prostat

Editor: FAZARIS TANTI
(dat05/kapanlagi)
4 hal terlarang saat bercinta
WASPADA ONLINE
(Istimewa)
Terkadang, hal-hal kecil yang wanita lakukan yang ditujukan untuk membangkitkan gairah malah membuatnya kehilangan gairah.

Apa saja kesalahan itu? Inilah empat hal yang sebaiknya jangan Anda lakukan pada si dia, seperti dilansir Glamour dan askdanandjennifer:

1. Memukul atau menggigit tanpa izinCukup banyak pria yang suka dipukul atau digigit saat bercinta dan wanita pun senang melakukan hal itu. Namun Anda harus berhati-hati, ada beberapa pria yang merasa memukul atau menggigit tidak seharusnya dilakukan saat berhubungan intim.

Kalau Anda melakukan itu, sementara pasangan tidak suka, mood si dia bisa rusak. Jadi, jika Anda ingin mencobanya, tanya saja dulu pada pasangan. Jangan malu untuk bilang pada si dia, kalau aksi memukul atau mengigit itu bisa membuat Anda bergairah dan Anda ingin mencobanya.

2. Memanggilnya dengan nama aneh
Anda tentu punya panggilan kesayangan untuk si dia. Tapi memanggilnya 'ayah' saat pasangan tengah melakukan penetrasi, sangat tidak disarankan. Panggilan itu bisa menghilangkan gairahnya.

Memberikan nama pada Mr P pasangan juga perlu Anda pikir baik-baik. Jangan sampai nama yang Anda berikan itu malah membuatnya tersinggung.

3. Lupa memakai pelumas
Saat Anda memberi pasangan oral seks dengan tangan, pastikan Anda tidak melupakan pelumas. Oral tanpa pelumas bisa membuat Mr P sakit dan perih.

Si dia bisa jadi merasa tidak enak memberitahukan Anda tentang hal ini. Jadi sebaiknya Anda lah yang berinisiatif memakaikan pelumas tersebut.

4. Tidak menyentuh Mr P
Memang rasanya terdengar aneh, tapi hal ini bisa terjadi, wanita melupakan Mr P pasangannya saat foreplay. Wanita yang lupa ini, hanya bermain-main di area tubuh bagian atas. Mereka seperti tidak ingat, kalau pria sangat suka Mr P-nya disentuh.

Sekadar catatan untuk Anda, pria suka baik itu hanya sentuhan ringan atau bahkan Anda memberikannya oral seks. Ingin membuatnya bergairah dengan cepat? Cukup dengan beberapa kali menyentuh lembut Mr P pasangan.

Editor: ANGGRAINI LUBIS
 5 rahasia ‘hot’ pria

(Istimewa)
WASPADA ONLINE
Fantasi seksual dapat membantu Anda dan pasangan meningkatkan hasrat seksual. Menurut Emily Nagoski seorang seksolog, berfantasi dapat membantu Anda dan pasangan menemukan kebutuhan dan hal-hal yang membuat hasrat seksual meningkat. Penelitian pun menunjukkan 80 persen pria suka berfantasi saat bercinta.

Apa saja sih yang diam-diam pria dambakan dari pasangannya saat berhubungan intim. Berikut ini lima hal yang didambakan pria, seperti dikutip glamour:

Apa yang paling disukainya?
Pria paling suka melakukan make-up sex, yaitu seks yang dilakukan setelah bertengkar. Hanya saja pria lebih mendambakan seks ini dilakukan tanpa bertengkar terlebih dahulu.

Soal oral seks, apa yang paling diinginkannya?
Pria ingin Anda memberinya oral seks dengan antusias. Pria merasa pada umumnya wanita kerap ogah-ogahan saat melakukan oral seks. Jika ia merasa Anda melakukannya terpaksa, kemungkinan ia menjadi 'drop'.

Baju apa yang pria ingin Anda pakai?
Pria mau pasangannya memakai baju yang terkesan sensual dan tidak usang. Meski begitu, baju seksi itu tidak perlu sering dipakai. Lingerie berpotongan seksi atau kemejanya yang tampak kebesaran di tubuh Anda pun bisa membuat pria bergairah.

Kontrol si dia

Pria suka jika Anda yang justru mengontrol momen bercinta. Aksi Anda itu akan mengejutkannya dan membuatnya bergairah. Wujudkan fantasi si dia dan minta dia melakukan apa yang Anda minta.

Di mana pria ingin bercinta?
Pria suka bercinta di mana saja, asal dia tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Mereka suka bercinta di rumah, mulai dari di dapur sampai ruang tamu Anda.

Editor: ANGGRAINI LUBIS
(dat05/wolipop

Potret Cara Selebritis Korea Pamer Payudara

Entah sengaja atau karena tren busana wanita wanita ini secara tidak langsung memamerkan payudaranya di depan publik.walau tidak secara vulgar, kadang pria juga heran dengan wanita klo berdandan seperti ini, maksudnya apa sih yang ditutupi wanitapada payudaranya..?? lha klo dandanannya begini perasaan cuma puting payudaranya doang yang ditutupi,

blog-apa-aja.blogspot.com


blog-apa-aja.blogspot.comblog-apa-aja.blogspot.com

blog-apa-aja.blogspot.com
blog-apa-aja.blogspot.com


blog-apa-aja.blogspot.com
blog-apa-aja.blogspot.com


Tapi itulah wanita dengan berbagai rahasianya, wanita memang paling suka dipuji, diperhatikan dieluh eluhkan. segala cara dilakukan agar menjadi pusat perhatian..salah satunya seperti ini pamer payudara montok dimuka umum. Tapi masih banyak juga wanita yang menutupi penuh bagian tubuh yang selalu menggoda pria ini..walau kadang kadang tetep aja memajang efek penasaran pada bentuk payudaranya.Cewek Bening Ini Ternyata Bukan Manusia!


blog-apa-aja.blogspot.com
Penggemar AKB48 telah dibuat terkejut dengan informasi berupa kepastian bahwa Aimi Eguchi, member terbaru dan paling sempurna dari group tersebut dipastikan bukan manusia!

blog-apa-aja.blogspot.com
Sebagian publik jepang memang mencurigai bahwa gadis cantik ini hanyalah rekayasa digital saja, namun begitu fans beratnya terus meyakini bahwa ia adalah manusia sungguhan, paling tidak hingga informasi ini keluar.

Sekarang jelaslah sudah, Aimi Eguchi dipastikan bukan manusia. Karakter yang menjadi maskot iklan sebuah produk permen di Jepang ini adalah 100% hasil rekayasa komputer. Wajahnya merupakan hasil comotan dari bagian-bagian wajah terbaik member lainnya. Hari kelahirannya 11 Februari ternyata merupakan tanggal perusahaan permen itu berdiri.

Semuanya terbongkar setelah perusahaan itu menyiarkan video tentang pembuatan karakter Aimi Eguchi ke publik.

Menurut kabar dari perusahaan itu, semua ini memang dilakukan secara sengaja oleh tim marketing mereka untuk mengangkat pamor produk yang dibintangi Eguchi. Dan tampaknya tim tersebut berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Iklan Mempertemukan Sepasang Kekasih Yang berpisah 60 Tahun



Ternyata iklan yang dipasang Maimie di sebuah surat kabar membawa kebahagian buat Frank Walker dan Maimie Meakin (80 tahun). Gimana gak lah… setelah 60 tahun terpisah toh mereka bisa bertemu lagi.

"Itu sebuah coba-coba. Ketika aku memikirkannya , sebenarnya itu bukanlah hal yang cukup sopan dilakukan, sejak sudah bertahun-tahun aku gak bertemu dengannya," ujar Maimie seperti dikutip dari 'telegraph.co.uk'

Adapun awalnya Maimed an Frank bertemu pertama kali tahun 1942 saat pahlawan perang, Frank bekerja sebagai tail-gunner di Royal Air Force yang berlokasi di Glalgow.

Namun pada tahun 1945 mereka harus berpisah karena ibunya Maimie, Grace Holloway, meyakinkan Maime kalau pekerjaan Frank itu sangat berbahaya.

"Bukannya karena orang tuaku gak suka dia, tapi karena dia gak mau menikah lalu menjadi janda setelahnya," jelas Maimie.

Frank Walker sendiri , yang selamat dari misi 36 pemboman yang dilakukan selama bertugas, meninggalkan RAF tahun 1945 dan pulang ke Stockport dan menikah dengan Dorothy tapi baru-baru ini istrinya itu meninggal. Maime sendiri pun menikah dengan Dick Meakin, yang meninggal 4 tahun lalu, dimana dalam pernikahan itu mereka dikarunia 4 anak dan 4 cucu.

Tapi, yang namanya jodoh.....setelah 60 tahun berpisah toh mereka berhasil bertemu juga setelah kematian orang tua Maimie, Maimie pun mulai memutuskan untuk melacak keberadaan Frank lewat surat kabar, dan untungnya para tetangga dan teman Frank membaca iklan itu.

Bahkan nih menurut Frank, dirinya masih mengenal Maimie saat untuk pertama kalinya mereka bertemu lagi.

"Aku langsung mengenali Maimie. Dia masih mempunyai senyum yang sama. Gimana aku bisa melupakan wanita cantik seperti dia? Getaran itu masih ada diantara kami," ujar Frank.

"Aku sangat senang melihatnya lagi setelah cukup lama. Selang waktu 60 tahun hilang begitu saja," ujar Maime.

Dan kabarnya nih setelah mereka bertemu lagi, mereka berencana hendak untuk menikah.

"Sekarang kami berharap untuk menikah dan saat ini kami benar-benar akan menghabiskan waktu kami bersama," ujar Maime seperti dikuti dari Dailymail.co.uk.

Wah…romantis nih….

blog-apa-aja.blogspot.com
blog-apa-aja.blogspot.com

1 comment:

Blogger said...

Searching for the Best Dating Website? Join to find your perfect match.