Sunday, March 11, 2012

Pemilik Barang Mewah

Kapal Pesiar, Kapal Selam dan Kapal Jet Termewah di DUNIA

Inilah mainan para orang-orang kaya dunia

1. Kapal Pesiar Pribadi



Pemilik kapal pesiar pribadi termewah di dunia ini adalah seorang Emir (pemimpin) di salah satu negara Timur Tengah. Ia dipuji oleh rakyatnya karena berhasil merubah wajah padang pasir di negaranya menjadi tempat mewah yang prestisius. Dan memang benar, negara yang 40 tahun lalu itu hanyalah sebuah negara padang pasir namun kaya minyak, kini berubah menjadi sebuah negara ultra modern, mewah, dan bahkan gedung tertinggi di dunia pun kini ada di sana.


Sang Emir Pemilik Kapal Pesiar Termewah  Di DuniaKapal Pesiar Pribadi Termewah Di Dunia

Kapal pesiar mewah dengan panjang 162 meter ini harganya 350 juta dolar AS (3,2 trilyun Rupiah, kurs per tanggal posting). Memiliki 115 kamar khusus untuk tamu saja, dan 5 kamar khusus untuk orang-orang penting. Didalamnya juga terdapat hanggar untuk pesawat-pesawat terbang kecil.
Ads by Google
Kapal selam indonesia
Looking for Kapal selam indonesia? Find exactly what You want today!
www.lyrics-house.com/get+lyrics
Kapal selam indonesia
Looking for Kapal selam indonesia? Kapal selam indonesia in One Site!
www.entertimee.com/
Kapal Selam Indonesia
Kapal Selam Indonesia Fast and Easy
www.findyourlyrics.com/

2. Kapal Selam Pribadi



RA, pengusaha super kaya Rusia, pemilik perusahaan minyak dan klub sepak bola terkenal di Inggris, pastilah Anda sudah bisa menebak siapa dia. Ia dikabarkan oleh sebuah media terpercaya sebagai pemilik dua kapal selam pribadi. Yang pertama seharga 21 juta dolar AS (194 milyar Rupiah, kurs per tanggal posting), kapal selam yang memiliki panjang 36 meter ini bentuknya mirip kapal pesiar, dan bisa menyelam sedalam 305 meter.

Pengusaha Super Kaya Pemilik Dua Kapal  Selam PribadiKapal Selam Pribadi Seharga 194 Milyar Rupiah Milik RA Pengusaha  Minyak

Yang kedua, kapal selam dengan panjang 19,8 meter seharga 4,8 juta dolar AS (44,8 milyar Rupiah, kurs per tanggal posting). Bentuknya sama seperti yang pertama: mirip kapal pesiar. Kemampuan menyelamnya pun sama, yaitu 305 meter di bawah permukaan laut. Kapal selam pribadi yang kedua ini dapat dimasukkan ke dalam kapal pesiarnya, yang juga termasuk salah satu yang termewah di dunia. Kapal pesiarnya pun dilengkapi dengan sistem anti peluru kendali.

Kapal Selam Pribadi Seharga 45 Milyar Rupiah

Siapa yang sangka, seorang mantan tentara yang pernah berdagang sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi dan kebutuhan rumah tangga lainnya di pasar gelap dengan modal uang hadiah pernikahannya itu telah menemukan titik balik kehidupan ekonominya menjadi pemilik kerajaan bisnis super makmur?

3. Pesawat Terbang atau Jet Pribadi



Pesawat terbang pribadi termewah di dunia dimiliki oleh seorang pangeran dari Saudi. Pesawat ini dibeli dari produsennya seharga 300 juta dolar AS, namun pesawat A380 varian 800 ini telah dimodifikasi sesuai dengan keinginan sang pangeran, dan total harganya menjadi 488 juta dolar AS (atau 4,5 trilyun Rupiah, kurs per tanggal posting).

Sang Pengeran Dan Calon Pesawat Termewah Di Dunia

Sang Pangeran Pemilik  Pesawat Pribadi Termahal Di DuniaBegitu mewahnya pesawat jet pribadi ini, sehingga dijuluki sebagai “Istana Terbang”. Pesawat pribadi dengan tiga tingkat ini dilengkapi fasilitas istimewa seperti proyektor hologram di ruang kerja sang pangeran, sajadah digital, layar raksasa yang dipasang pada lantai bawah untuk melihat pemandangan di bawah pesawat.

Isi Perut Pesawat Pribadi Termewah Di Dunia

Fasilitas lainnya sesuai dengan standar istana, termasuk kamar pribadi di lantai atas, dan kamar-kamar khusus tamu penting, bahkan ruang konser pun tersedia.  Pesawat ini juga mampu mengangkut beberapa limosin untuk sang pangeran dan beberapa tamu lainnya.

Satu lagi pesawat jet pribadi yang walaupun bukan pesawat pribadi termahal di dunia, namun karena kecepatannya yang luar biasa, bisalah saya bagi di sini. Inilah pesawat jet berkecepatan supersonik yang dimiliki secara pribadi:

Pesawat Jet Pribadi Supersonik Pertama Di Dunia

Siapa pemiliknya? Dialah sang Emir yang juga sebagai pemilik kapal pesiar pribadi termewah di dunia, seperti yang sudah sampaikan di atas. Pesawat ini mampu terbang di atas kecepatan suara (Mach 1.6), tanpa menyebabkan timbulnya suara dentuman sonik. Namun demikian pesawat senilai 80 juta dolar AS (atau 741 milyar Rupiah, kurs per tanggal posting) hanya boleh terbang dengan kecepatan supersonik jika berada di atas lautan saja sesuai peraturan internasional.
@@
Ads by Google

Looking for Kapal Selam?
www.facebook.com/Kapal Selam is on Facebook. Sign up now!
Perlengkapan Kapal
www.indonetwork.co.id/PD_Inti_LaPaku Kapal, Paku Thailand, Epoxy Menyediakan kebutuhan kapal
Kapal selam indonesia
www.video-lyrics.com/get+lyricsLooking for Kapal selam indonesia? Kapal selam indonesia in One Site!
Saya jadi bertanya-tanya, apa uang sebanyak itu mereka habiskan untuk diri sendiri? Kata teman saya: siapa tahu? Bisa jadi mereka juga memberikan sebagian hartanya untuk hal-hal yang jauh lebih bermanfaat untuk orang banyak di dunia ini, tapi nggak bilang-bilang.
Wuih keren amat mainannya….hehe ^_^
moga mereka-mereka itu jangan lupa beramal juga……

sumber


Hot n Super Mewah Kapal Pesiar Pribadi



Orang-orang yang super kaya tentunya juga punya “mainan” super mahal juga, dan diantaranya adalah kapal pesiar pribadi super mewah. Wah kok super semua? Salam super! Hahaha.
Siapa saja yang memiliki kapal pesiar ini? Nama orangnya saya tidak sebutkan, hanya inisial saja. Malas saya kalau mereka atau anak buahnya nyamperin laman saya. Hahaha, bisa berabe. Apa profesi mereka dan bagaimana mereka bisa kaya? Pemilik kapal pesiar mewah ini adaalh profesional di bidang teknologi informatika, ada yang raja minyak, ada pula yang pemilik saham perusahaan minyak. Ternyata minyak dan TI bisa bikin orang jadi kaya raya ya? Tak apalah, yang penting bukan hanya sekedar kaya karena warisan.
Berapa harga kapal pesiar pribadi super mewah ini? Berikut saya ingin berbagi berbagai foto dan harga kapal pesiar super mewah…

Urutan Paling Bawah, Dengan Harga 90 Juta Dolar AS

Uang 90 juta dolar AS atau 834 milyar Rupiah (kurs per tanggal posting) memang bukan uang sedikit, tapi kapal pesiar dengan harga sekian menempati urutan paling bawah di deretan kapal pesiar pribadi termewah di dunia. Nama kapal tersebut menggunakan bahasa Perancis dan bila diartikan namanya menjadi “Si Biru Besar”. Pemiliknya berinisial RA, pemilik perusahaan minyak dan perusahaan investasi. Kapal ini keluaran tahun 2000, memiliki panjang 112 meter, 50 awak kapal, dan bermesin 3600 tenaga kuda.

Kapal Pesiar Sepanjang 92 Meter Seharga 100 Juta Dolar AS

Kapal ini lebih pendek dari kapal pesiar di atas, yaitu 92 meter. Nama kapal pesiar mewah ini agak mesum. Namanya diambil dari bahasa suku Chinuk, salah satu suku asli benua Amerika, yang artinya buah dada. Entah kenapa si pemilik menamakannya seperti itu. Fasilitas yang tersedia antara lain: bioskop pribadi, kolam renang, 2 helipad, dan sebuah tanki khusus lobster. Rupanya si pemilik, berinisial PA, seorang profesional di bidang TI, suka dengan hidangan laut.

Gadis Cantik Seharga 103 Juta Dolar AS



Nama kapal pesiar ini tidak memiliki arti khusus, sesuai dengan tradisi pemilik kapal yang biasanya menamai kapalnya dengan nama-nama perempuan. Kapal ini istimewa karena fasilitasnya: 15 kamar tamu mewah, sebuah spa dengan layanan penuh, perpustakaan, tempat bermain anak-anak dan juga bioskop pribadi. Kamar pribadi si pemilik dilengkapi dengan remote-control untuk mengendalikan jendela besar dengan pemandangan panorama. Siapa pemiliknya? Sayangnya saya belum menemukan sumber yang menyebutkan pemiliknya.

Gadis Cantik Seharga 116 Juta Dolar AS

Nama kapal pesiar ini sama dengan di atas, diambil dari nama seorang perempuan. Kamar pribadi pemilik kapal ini saja seluas 120 meter persegi, lengkap dengan dek pribadi, dan jacuzzi pribadi. Kapal ini dilengkapi dengan lift yang mengantarkan para tamu ke lima dek yang ada, termasuk dek khusus untuk berjemur dengan lahan khusus untuk rekreasi, spa, pusat kebugaran, dan juga dua kapal penyelam bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan bawah laut.

Mabuk Laut Dengan Harga 129 Juta Dolar AS

Mabuk laut, itulah arti nama kapal pesiar termewah ini. Pemiliknya? Inisialnya RA. Rupanya dia punya lebih dari 1 kapal pesiar pribadi super mewah. Kapal pesiar pribadi sepanjang 72 meter ini memiliki landasan helikopter yang bisa ditarik masuk secara otomatis. Tamu tak harus datang dari pelabuhan, bisa juga dengan diantar helikopter.
RA lagi, RA lagi. Kaya banget sih dia? Kapal ini jadi istimewa karena dilengkapi dengan kapal selam mini dan sistem pelacak rudal. Wah, kayaknya ini kapal pesiar mewah khusus untuk melindungi si pemilik dari ancaman serangan mematikan. Beberapa awak kapalnya juga pensiunan merupakan tentara pasukan elit Inggris. Wah, wah. Ada apa ini? Nama kapal mewah ini diambil dari nama alat navigasi kapal, yang serupa dengan kompas tapi tanpa jarum penunjuk.

Si Gurita Seharga 200 Juta Dolar

Ini adalah kapal pesiar termewah kedua milik PA, seorang profesional di bidang TI. Nama kapal diambil dari nama latin gurita. Kapal pesiar mewah ini dilengkapi dengan 2 helikopter, sebuah kapal selam berkapasitas 10 orang, dan juga sebuah robot selam yang bisa menelusuri dasar lautan.

Matahari Terbit Seharga 200 Juta Dolar AS

Kapal pesiar pribadi mewah dengan panjang 138 meter ini merupakan milik patungan dari dua orang yang berbeda bidang: LE, juragan di bidang teknologi informatika, dan DG seorang produser film dan rekaman. Kapal ini memiliki ruang untuk para penumpangnya seluas 2.230 meter persegi dari 5 tingkat yang ada di dalamnya. Fasilitas lainnya hampir sama dengan kapal pesiar pribadi mewah lainnya: bioskop, helipad, dan 82 kamar untuk tamu dan awak kapal.

Sang Bangsawan Dari Moor Seharga 210 Juta Dolar AS

Dari nama kapal, yang bila diartikan menjadi bangsawan wanita dari suku Moor, bisa ditebak jika pemilik kapal adalah orang Timur Tengah. Memang, pemiliknya adalah seorang pangeran dari salah satu negara Tim-Teng yang kaya minyak. Kapal ini memiliki panjang 108 meter ini dibangun tahun 1991. Kapal ini memiliki kolam renang dengan pantai tiruan, sementara atap kolam renangnya bisa dibuka-tutup secara otomatis.

Kapal Pesiar Pribadi Termahal Di Dunia, Seharga 350 Juta Dolar AS

Tibalah saatnya pada kapal pribadi termahal dan termewah di dunia. Kapal ini dimiliki oleh seorang Emir (pemimpin) salah satu negara di kawasan Timur Tengah yang kaya minyak. Kapal dengan panjang 162 meter ini interiornya dirancang oleh perancang terkenal kelas dunia. Memiliki ruang untuk 115 tamu dan 88 awak kapal, termasuk 5 kamar khusus orang-orang penting. Kamar VIP ini masing-masing dilengkapi dengan balkon terbuka. Kapal ini juga memiliki 8 dek, sebuah kolam renang berukuran besar, helipad, dan sebuah hanggar untuk kapal terbang kecil.
Demikianlah…. deretan 10 kapal pesiar pribadi super mewah, yang paling “murah” seharga 834 milyar Rupiah, sedangkan yang termahal seharga 3,2 trilyun Rupiah.

You Are Here: Home
Orang-orang super kaya di dunia, kini menjadikan kapal pesiar (yatch) sebagai simbol status, menggantikan limusin atau jet pribadi.
Orang mengenal bos klub Chelsea, Roman Abramovich, sebagai miliarder yang gila yatch. Awal tahun ini, Abramovich menginvestasikan duitnya sebesar 200 juta poundsterling (setara Rp 2,8 triliun) untuk yatch supermewah. Yatch bernama Eclipse itu merupakan kapal pribadi termewah yang pernah dibuat.
Namun, status Eclipes sebagai yatch termewah di dunia, bakal tidak ada apa-apanya dibandingkan yatch milik miliarder asal Malaysia. Ya, Abramovich bakal iri dengan yatch yang satu ini.
Seluruh Kapal Ini Berbalut Emas 100 TonSeperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/7/2011), miliarder itu rela menghamburkan duit 3 miliar poundsterling (sekitar Rp 42 triliun) untuk memiliki kapal pesiar termewah di dunia.
Apa yang membuat yatch bernama History Supreme itu butuh biaya sebesar itu? Ini memang bukan yatch biasa. Seluruh badan kapal pesiar sepanjang 30 meter ini dibungkus dengan emas, juga fitur-fitur di permukaan kapal. Tidak hanya karena bahannya yang mahal, tetapi desain kapal ini juga sangat mewah.
Ruang tidur utama dihiasi aksen platinum. Kapal ini dibuat selama tiga tahun lebih oleh Stuart Hughes, seniman perhiasan kondang asal Liverpool, Inggris. Kapal dibuat di Italia dan diselesaikan di Malaysia pada dua pekan lalu.
“Saya diminta untuk proyek History Supreme oleh orang yang tidak mau diketahui namanya di Malaysia. Proyek ini menggunakan 100 ton emas dan platina. Semua fitur termasuk dek, ruang makan, serta tangga dibuat dari logam mulia. Dia benar-benar ingin sesuatu yang istimewa,” ujar Hughes.
Menurut Hughes, fitur dinding kapal ruang utama yatch ini terbuat dari bahan pilihan yang sulit dicari di muka bumi, yakni tulang dinosaurus T-Rex dan juga batu meteor yang semuanya asli. Bahkan kapal milik pengusaha yang identitasnya dirahasiakan itu juga memiliki jangkar dari emas padat.
Ia menambahkan, proyek pembuatan kapal pesiar emas adalah pekerjaan paling sulit dalam kariernya. Ia membutuhkan waktu tiga tahun untuk perencanaan, termasuk izin pembuatan dengan menggunakan bahan langka tersebut.
Hughes menambahkan, miliarder Malaysia itu juga bertanya apakah dirinya bisa membuat pesawat terbang dari emas juga. “Kami hanya membuat sesuai pesanan dan senang dengan hasilnya. Ini mungkin tugas terhebat yang pernah saya lakukan sejauh ini, menyelesaikannya selama tiga tahun karena memang sangat sulit untuk membuatnya dengan benar,” kata pria yang juga merancang casing ponsel dari logam mulia itu.
Tentu saja reaksi atas berita di Daily Mail, Jumat (22/7/2011), itu bermacam-macam, ada yang memuji, tetapi ada juga yang menghujat. “Apakah di Inggris sekarang tanggal 1 April,” tulis Tony B asal Melbourne Australia. 1 April merujuk pada pelayaran pertama kapal legendaris Titanic pada 1912 yang akhirnya tenggelam pada 14 April tahun yang sama.
Komentar nyinyir ditulis Phil Bredford dari Inggris, “Pemilik kapal ini seharusnya mendermakan uangnya untuk Somalia. Jumlah sebesar itu cukup mengatasi masalah kelaparan di Somalia selama beberapa tahun,” tulis Phil dari Bredford, Inggris.
Sebelumnya, kapal pesiar termewah dimiliki Abramovich yang merogoh kantongnya hingga 200 juta poundsterling. Kapal semewah itu punya kapal selam pribadi dan radar antiserangan roket serta dilindungi kaca antipeluru. Kapal bernama Eclipse ini jauh lebih mewah dari kapal mewah Abramovic sebelumnya, Pelorus.
Sejarah Kejayaan Kapal Selam Indonesia
Mungkin banyak diantara kita sebagai bangsa Indonesia yang tidak banyak mengetahui bahwa Angkatan Laut Indonesia mempunyai Kapal Selam, wajar karena sangat minim diberitakan, kali ini Prista Fantasia akan mengenalkan tentang .
‘Tabah Sampai Akhir’ atau “ Wira Ananta Rudhiro “ adalah moto kapal selam (KS) kita, moto yang dikenal sejak ALRI mengoperasikannya tahun 1959. Pengoperasian KS ini adalah keputusan politik yang jitu, sebagai negara maritim KS adalah sesuatu yang mutlak diperlukan. Untuk itu sejak Agustus 1958 Indonesia mengirim 110 personelnya ke Eropa Timur, berangkat dari Surabaya dengan kapal laut Heinrich Jensen berbendera Denmark.

“ Sekali menyelam, maju terus – tiada jalan untuk timbul sebelum menang. Tabah Sampai Akhir “
Bagian pidato Presiden Soekarno di atas kapal selam RI Tjandrasa pada 6 Oktober 1966 di dermaga Tanjung Priok, Jakarta.
Sesampainya di Reijeka (Yugoslavia), tombongan meneruskan perjalanan dengan kereta api ke Polandia lewat Ceko dan Hongaria secara nonstop. Selama 9 bulan mereka dilatih oleh personel Rusia agar menjadi awak kapal selam yang andal di Gdanks, sedang praktik berlayar dilakukan di Laut Baltik.
Selesai pendidikan mereka diangkut dengan kereta api Trans Siberia selama 9 hari menuju Vladivostok. Di sinilah dua KS kelas Whiskey menunggu untuk dilayarkan ke Indonesia lewat Samudera Pasifik. Dalam pengiriman ke Indonesia, kedua kapal selam tetap berbendera Rusia, sebagian besar ABK adalah orang Indonesia.
KRI Nanggala di Peraian IndonesiaPada 7 September 1959 sore, dua KS Panjang 76 meter bersenjata 12 torpedo merapat di dermaga Surabaya. Setelah berlatih lagi selama satu minggu di bawah instruktur Rusia, kedua KS resmi masuk jajaran kekuatan ALRI pada 12 September 1959 dan diberi nama RI Tjakra/S-01 dan RI Nanggala/S-02. Sejak saat itu Indonesia mempunyai KS yang berarti genaplah kemampuan angkatan laut, yaitu mampu beroperasi di atas air, di bawah air, di darat, dan di udara sesuai dengan konsepsi angkatan laut masa depan.
Bukan hanya dua KS yang dipesan Indonesia. Sebanyak 10 KS baru dari kelas yang sama juga didatangkan dari Rusia.
Untuk gelombang berikutnya, para ABK berlatig di Vladivostok, tempat di mana terdapat pangkalan kapal selam terbesar milik Rusia di Pasifik. Gelombang kedua sebanyak 4 KS datang pada Desember 1961 dan diberi nama RI Nagabanda, RI Trisula, RI Nagarangsang, dan RI Tjandrasa.
Sejalan dengan kampanye Trikora, satu tahun setelah itu tepatnya pada Desember 1962 datang lagi enam KS batu yang dipersenjatai torpedo jenis SEAT-50. Torpedo fire and forget ini merupakan torpedo terbaik pada zamannya dan hanya Rusia serta Indonesia yang memiliki torpedo jenis ini. Keenam KS tersebut diberi nama RI Widjajadanu, RI Hendradjala, RI Bramasta, RI Pasopati, RI Tjundamani, dan RI Alugoro. Semua nama itu mengambil nama senjata dari dunia pewayangan.
Langsung bertugas
Kedatangan 12 KS ini langsung diterjunkan dalam recana operasi Jayawijaya, bagian dari gema Trikora. Dalam operasi yang dramatik tiga KS melakukan infiltrasi di pantai utara Irian Barat, tetapi ketahuan kekuatan laut Belanda. Hanya RI Tjandrasa yang dinakhodai Mayor Laut Mas Mardiono berhasil mendaratkan 15 anggota RPKAD di Tanah Merah, 30 kilometer utara pelabuhan udara Sentani pada 21 Agustus 1962.
Atas keberhasilan ini semua ABK RI Tjandrasa mendapat Bintang Sakti berdasarkan Keppres No.14/1963. Baru kali ini Indonesia menganugerahkan Bintang Sakti bagi seluruh anggota, biasanya bintang tertinggi ini dianugerahkan kepada perorangan atas jasa luar biasa di luar tuntutan tugas.
Memang tugas KS jauh dari publikasi dan jarang terlihat lawan maupun kawan. Selama dioperasikan Indonesia, satuan KS selalu dilibatkan dalam berbagai operasi senyap, termasuk tugas negara ke Pakistan pada 1965. Pada 17 Oktober 1965, dua KS, yaitu di bawah komandan Kapten Pelaut Basuki (RI Nagarangsang) dan Kapten Pelaut Jasin Sudirdjo (KS Bramasta) ditugaskan berangkat ke Pakistan dalam kesiagaan tinggu.
Hal ini merupakan tugas yang sangat mencekam, mengingat Indonesia baru saja dilanda tragedi G-30S. Antara Pakistan dan India waktu itu sedang terlibat perang. Kedua KS hanya diperintahkan secara lisan untuk menuju Karachi menyusul Gugus Tugas X yang telah berada di Chitagong, Pakistan Timur, yaitu dua kapal cepat serta sejumlah prajurit KKI (kini Marinir TNI AL).
Setelah kedua KS merapat di Sorong untuk mengisi bahan bakar dan makanan sebelum ke Pakistan, masuk dua perwira dari Pakistan Navy yang akan bertindak sebagai liaison officer. Kedua perwira tersebut yaitu Mayor Malik di RI Nagarangsang, sedang Kapten Senior M Sultan di RI Bramasta. Kelak Mayor Malik menjadi Commander in Chief Pakistan Navy sedang Kapten Senior M Sultan menjadi Commander in Chief Bangladesh Navy.

Hanya tinggal dua kapal selam
Saat ini TNI AL hanya mengoperasikan dua kapal selam kelas U-209 buatan Jerman Barat, yaitu KRI Cakra/401 dan KRI Nanggala/402. Kapal selam yang datang tahun 1981 ini terasa sudah uzur di tengah tuntutan tugas negara yang padat.
Keinginan TNI AL untuk menambah dua kapal selam lagi masih memunggu alokasi anggaran yang dijanjikan baru akan mengucur pada 2011.
KRI PasoepatiJenis apa, dari negara mana, dan dengan harga beraoa kapal selam baru nanti dibeli cukup petinggi negara yang tahu. Rakyat juga tidak perlu tahu di mana kapal selam TNI AL beroperasi. Yang terpenting mereka bertugas dalam senyap dan penuh dedikasi tinggi. Tugas mereka yang berat hanya mendapat perlakuan lebih dari negara, yaitu kenaikan gaji berkala yang datang setiap tahun, sedang prajurit TNI lainnya datang setiap dua tahun.
Selamat ulang tahun emas tanggal 12 September 2011 buat korps Hiu Kencana, mereka bertugas dalam senyap jauh dari publikasi …

 

Negara Terkaya di Dunia !


Negara Terkaya di Dunia - Banyak sebenarnya yang tidak tahu dimanakah negara terkaya di planet bumi ini, ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negera-negara di timur tengah. tidak salah sebenarnya, contohnya amerika. negara super power itu memiliki tingkat kemajuan teknologi yang hanya bisa disaingi segelintir negara, contoh lain lagi adalah negara-negara di timur tengah. rata-rata negara yang tertutup gurun pasir dan cuaca yang menyengat itu mengandung jutaan barrel minyak yang siap untuk diolah. tapi itu semua belum cukup untuk menyamai negara yang satu ini. bahkan Amerika, Negara-negara timur tengah serta Uni Eropa-pun tak mampu menyamainya.

Dan inilah negara terkaya di planet bumi yang luput dari perhatian warga bumi lainya. warga negara ini pastilah bangga jika mereka tahu. tapi sayangnya mereka tidak sadar "berdiri di atas berlian" langsung saja kita lihat profil negaranya.

Wooww... Apa yang terjadi? apakah penulis (saya) salah? tapi dengan tegas saya nyatakan bahwa negara itulah sebagai negara terkaya di dunia. tapi bukankah negara itu sedang dalam kondisi terpuruk? hutang dimana-mana, kemiskinan, korupsi yang meraja lela, kondisi moral bangsa yang kian menurun serta masalah-masalah lain yang sedang menyelimuti negara itu.
Baiklah mari kita urai semuanya satu persatu sehingga kita bisa melihat kekayaan negara ini sesungguhnya.

1. Negara ini punya pertambangan emas terbesar dengan kualitas emas terbaik di dunia. namanya PT Freeport.

Apa saja kandungan yang di tambang di Freeport? ketika pertambangan ini dibuka hingga sekarang, pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ton tembaga dan 724,7 JUTA ton emas. lalu siapa yang mengelola pertambangan ini? bukan negara itu tapi AMERIKA! prosentasenya adalah 1% untuk negara pemilik tanah dan 99% untuk amerika sebagai negara yang memiliki teknologi untuk melakukan pertambangan disana. bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM! bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana. belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana. Freeport banyak berjasa bagi segelintir pejabat negeri ini, para jenderal dan juga para politisi busuk, yang bisa menikmati hidup dengan bergelimang harta dengan memiskinkan bangsa ini. Mereka ini tidak lebih baik daripada seekor lintah!
2. Negara ini punya cadangan gas alam TERBESAR DI DUNIA! tepatnya di Blok Natuna.
 

Berapa kandungan gas di blok natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIUN kaki kubik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. DIKELOLA SIAPA? EXXON MOBIL! dibantu sama Pertamina
3. Negara ini punya Hutan Tropis terbesar di dunia. hutan tropis ini memiliki luas 39.549.447 Hektar, dengan keanekaragaman hayati dan plasmanutfah terlengkap di dunia.
 


letaknya di pulau sumatra, kalimantan dan sulawesi. sebenarnya jika negara ini menginginkan kiamat sangat mudah saja buat mereka. tebang saja semua pohon di hutan itu makan bumi pasti kiamat. karena bumi ini sangat tergantung sekali dengan hutan tropis ini untuk menjaga keseimbangan iklim karena hutan hujan amazon tak cukup kuat untuk menyeimbangkan iklim bumi. dan sekarang mereka sedikit demi sediki telah mengkancurkanya hanya untuk segelintir orang yang punya uang untuk perkebunan dan lapangan Golf. sungguh sangat ironis sekali.
4. Negara ini punya Luatan terluas di dunia. dikelilingi dua samudra, yaitu Pasific dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain.
 


Saking kaya-nya laut negara ini sampai-sampai negara lain pun ikut memanen ikan di lautan negara ini.
5. Negara ini punya jumlah penduduk terbesar ke 4 didunia. dengan jumlah penduduk segitu harusnya banyak orang-orang pintar yang telah dihasilkan negara ini, tapi pemerintah menelantarkan mereka-mereka. sebagai sifat manusia yang ingin bertahan hidup tentu saja mereka ingin di hargai. jalan lainya adalah keluar dari negara ini dan memilih membela negara lain yang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas.



6. Negara ini memiliki tanah yang sangat subur. karena memiliki banyak gunung berapi yang aktif menjadikan tanah di negara ini sangat subur terlebih lagi negara ini dilintasi garis katulistiwa yang banyak terdapat sinar matahari dan hujan.



Jika dibandingkan dengan negara-negara timur tengah yang memiliki minyak yang sangat melimpah negara ini tentu saja jauh lebih kaya. coba kita semua bayangkan karena hasil mineral itu tak bisa diperbaharui dengan cepat. dan ketika seluruh minyak mereka telah habis maka mereka akan menjadi negara yang miskin karena mereka tidak memiliki tanah sesubur negara ini yang bisa ditanami apapun juga. bahkan tongkat kayu dan batu jadi tanaman.

7. Negara ini punya pemandangan yang sangat eksotis dan lagi-lagi tak ada negara yang bisa menyamainya. dari puncak gunung hingga ke dasar laut bisa kita temui di negara ini.

Negara ini sangat amat kaya sekali, tak ada bangsa atau negara lain sekaya INDONESIA! tapi apa yang terjadi?

"untuk EXXON MOBIL OIL, FREEPORT, SHELL, PETRONAS dan semua PEJABAT NEGARA yang menjual kekayaan Bangsa untuk keuntungan negara asing, diucapkan TERIMA KASIH."

Sebuah cerita mungkin akan bisa menggambarkan indonesia saat ini silahkan disimak.

Judulnya Ketika Tuhan Menciptakan Indonesia

Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakan- Nya. Malaikat pun bertanya, "Apa yang baru saja Engkau ciptakan, Tuhan?" "Lihatlah, Aku baru saja menciptakan sebuah planet biru yang bernama Bumi," kata Tuhan sambil menambahkan beberapa awan di atas daerah hutan hujan Amazon. Tuhan melanjutkan, "Ini akan menjadi planet yang luar biasa dari yang pernah Aku ciptakan. Di planet baru ini, segalanya akan terjadi secara seimbang".

Lalu Tuhan menjelaskan kepada malaikat tentang Benua Eropa. Di Eropa sebelah utara, Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluang dan menyenangkan seperti Inggris, Skotlandia dan Perancis. Tetapi di daerah itu, Tuhan juga menciptakan hawa dingin yang menusuk tulang.

Di Eropa bagian selatan, Tuhan menciptakan masyarakat yang agak miskin, seperti Spanyol dan Portugal, tetapi banyak sinar matahari dan hangat serta pemandangan eksotis di Selat Gibraltar.

Lalu malaikat menunjuk sebuah kepulauan sambil berseru, "Lalu daerah apakah itu Tuhan?" "O, itu," kata Tuhan, "itu Indonesia. Negara yang sangat kaya dan sangat cantik di planet bumi. Ada jutaan flora dan fauna yang telah Aku ciptakan di sana. Ada jutaan ikan segar di laut yang siap panen. Banyak sinar matahari dan hujan. Penduduknya Ku ciptakan ramah tamah,suka menolong dan berkebudayaan yang beraneka warna. Mereka pekerja keras, siap hidup sederhana dan bersahaja serta mencintai seni."

Dengan terheran-heran, malaikat pun protes, "Lho, katanya tadi setiap negara akan diciptakan dengan keseimbangan. Kok Indonesia baik-baik semua. Lalu dimana letak keseimbangannya? "

Tuhan pun menjawab dalam bahasa Inggris, "Wait, until you see the idiots I put in the government." (tunggu sampai Saya menaruh 'idiot2' di pemerintahannya)

Dan untuk rasa terima kasih untuk Kemerdekaan Indonesia yang ke 65 tahun, kami pemuda-pemudi Indonesia memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada pejuang yang telah mengorbankan darah dan air mata mereka untuk bangsa yang tidak tahu terima kasih ini.



 "Indonesia tanah air beta
disana tempat lahir beta,
dibuai dibesarkan bunda,
Tempat berlindung di hari Tua...
HIngga nanti menutup mata"






1 comment:

Blogger said...

You might be qualified for a complimentary $1,000 Amazon Gift Card.