Saturday, February 11, 2012

Macam Ragam

Ribuan JIN Ikut Berdoa Untuk Gus Dur



Lamongan - Mantan Presiden RI, almarhum KH Abdurrahman Wahid atau yang biasa dipanggil Gus Dur ternyata tidak hanya mempesona bagi manusia saja. Ternyata, bangsa jin juga kagum dengan sosok Gus Dur.

Kurang lebih seribu jin, Kamis (11/2/2010) malam ini menggelar doa bersama dalam peringatan 40 hari meninggalnya Gus Dur, di Pondok Pesantren Dzikrussyifa' Asma Berojomusti, yang ada di Jalan Raya Sekanor, Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran, Lamongan.

Acara doa bersama seribu jin ini dipimpin oleh pengasuh Ponpes Dzikrussyifa' Asma Berojomusti sendiri, yaitu KM Muzakkin.

Muzzakin menuturkan, dirinya bersama seribu jin ini memang khusus menggelar doa yang ditujukan khusus bagi Gus Dur. "Saya dan seribu jin ini menganggap bahwasanya Gus Dur memang layak untuk mendapatkan doa dari semua kalangan dan semua mahluk," tuturnya.

Muzzakin yang santrinya khusus bangsa jin ini lebih jauh menuturkan, seribu jin yang kalau digambarkan bisa dalam berbagai bentuk ini akan memulai acara doa bersamanya selepas salat Isya. dan rencananya akan dilangsungkan semalam suntuk hingga fajar menyingsing.

Muzzakin menambahkan, Gus Dur memang layak untuk mendapatkan doa dari semua kalangan dan makhluk tidak hanya dari sesama manusia saja. "Karena Gus Dur adalah auliya Allah, wali Allah dan juga ulama yang kesalehanya sangat patut kita teladani," pungkasnya.
Source : Detik.com

Misteri Manusia Yang Tak Pernah Mati - Comte De Saint Germain

by :armhando.com
Misteri orang Yang Tak Pernah Mati | Comte De Saint Germain 

Di tengah-tengah berkembangnya filsafat dan seni di Eropa pada tahun 1700an, muncul seorang pria misterius yang dipercaya mengetahui segalanya dan tidak pernah mati.

Pria tersebut adalah Comte de saint Germain atau Count St.Germain. Banyak legenda yang tercipta di sekeliling kehidupannya. Ada yang percaya kalau ia adalah manusia abadi yang telah berusia 2.000 tahun dan bahkan mengenal Yesus secara pribadi. Ada yang mengatakan kalau ia adalah reinkarnasi dari orang-orang besar seperti Plato atau Hesiod. Ada lagi yang percaya kalau ia adalah orang yang sama dengan Merlin, sang penyihir penasehat raja Arthur, dan banyak lagi.

Hanya sedikit yang bisa diketahui dari kehidupan St.Germain. Sebagian orang menyebutnya sebagai keturunan Yahudi Alsatian, Yahudi Portugis atau bahkan keturunan raja Portugis. Ia fasih dalam berbagai profesi yang dijalaninya: petualang, penemu, herbalis, alkemis, pianis, pemain biola dan komposer.

Ia memiliki banyak permata dan emas yang dibawanya kemana-mana. Dalam satu kesempatan, ia mengatakan kalau ia memiliki kemampuan untuk mengubah logam dasar menjadi emas dan mampu mengubah beberapa permata kecil menjadi satu permata yang lebih besar. Bukan hanya itu, ia bahkan juga mengklaim mampu mengubah batu biasa menjadi berlian.

Figurnya yang misterius membuatnya mendapatkan tempat yang begitu mulia di kalangan para penganut okultisme seperti Teosofi yang menjulukinya Master Rakoczi atau Master R yang merupakan salah satu dari para Master kebijakan kuno yang hidup abadi dan dipercaya memiliki kekuatan seperti dewa.

Ia pertama kali muncul ke publik pada tahun 1743 di London dan kemudian di Edinburgh pada tahun 1745 dimana kemudian ia ditangkap karena diduga sebagai mata-mata. Tidak ada satu orangpun yang mengetahui asal-usul atau keberadaannya sebelum tahun 1743. Ini membuat spekulasi mengenai identitasnya terus berkembang.

Horace Walpole , seorang penulis Inggris kenamaan yang kemudian menjadi temannya, menyinggungnya dalam sebuah surat yang ditulis pada tahun 1745:

"Pada hari itu, mereka menangkap seorang pria aneh bernama Count St.Germain. Ia sudah ada di kota itu selama dua tahun dan ia menolak untuk mengatakan siapa dia sebenarnya dan darimana dia berasal. Namun, ia mengakui kalau nama itu bukan nama aslinya. Ia juga bisa menyanyi dan bermain biola dengan sangat baik."

Ketika diadili, pengadilan tidak bisa menemukan bukti kalau ia adalah seorang mata-mata sehingga ia dilepaskan. Segera setelah itu, ia mendapatkan reputasi sebagai pemain biola yang hebat yang menjalani kehidupan seperti pertapa yang selibat (Tidak menikah).

Pada tahun 1746, ia menghilang dari publik begitu saja.

Count St.Germain - lukisan tahun 1745

12 tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1758, ia muncul kembali di Versailles, Perancis. Pada tahun-tahun itu, ia berhasil masuk ke lingkungan istana dan menjadi teman dekat raja Louis XV. Ia juga sering memberikan nasihat mengenai pola makan yang sehat dan kadang memberikan ramuan awet muda kepada keluarga kerajaan. Konon ia mendapatkan pengaruhnya di hadapan raja Louis XV karena pernah mengubah beberapa batu permata kecil menjadi satu permata besar yang kemudian membuat nilainya bertambah.

Kepada beberapa orang yang mengenalnya, ia mengaku telah berusia ratusan tahun walaupun secara fisik ia masih terlihat seperti seorang pria berusia 40 tahun. Di Perancis, juga terungkap kalau ia menguasai banyak bahasa dan memiliki pengetahuan yang sangat luas mengenai sejarah. Pengaruh yang diciptakannya di Perancis cukup besar sehingga filsuf besar Voltaire pernah mengatakan kalau Count St.Germain adalah "pria yang tahu segalanya dan tidak pernah mati."

Tahun 1760, ia meninggalkan Perancis menuju Inggris karena salah seorang pejabat kerajaan Perancis bernama Duke of Choiseul yang iri melihat kedekatannya dengan raja memerintahkan penangkapannya dengan tuduhan penipuan.

Dalam perjalanannya menuju Inggris, ia melewati Rusia dan berdiam sementara di St.Petersburg. Kebetulan, pada saat yang sama, militer Rusia melakukan kudeta terhadap raja dan menempatkan Catherine the Great sebagai ratu. Ini membuat banyak orang percaya kalau St.Germain sebenarnya memiliki andil dalam peristiwa itu.

Tahun berikutnya, ia muncul di Belgia, membeli sebidang tanah dan hidup dengan nama alias "Surmont". Kemudian, ia menawarkan metode pewarnaan kain dan ramuan minyaknya kepada pihak kerajaan. Dalam proses penawaran ini, ia bertemu dengan salah seorang menteri Belgia bernama Karl Cobenz.

Kepada Cobenz, Count mengungkapkan kalau ia adalah seorang keturunan raja. Belakangan, Cobenz mengaku kalau ia telah melihat count mengubah segumpal logam menjadi emas. Ini cukup menarik karena seorang menteri kerajaan tidak biasa mengucapkan sesuatu yang bohong.

Cassanova yang termashyur juga pernah melihat Count mengubah logam menjadi emas. Suatu hari, ia mengunjungi laboratorium Count dan memberikannya sebuah koin logam biasa. Tidak lama kemudian, ia melihat koin logam itu telah berubah menjadi emas.

Sekarang, orang mulai mengenalnya sebagai seorang alkemis yang juga keturunan raja. Namun, segala sesuatu mengenai pria ini masih kabur dan misterius.

Lalu, ia menghilang kembali selama 11 tahun.

Tahun 1774, ia muncul kembali di Bavaria dengan menggunakan gelar Count of Tsarogy. Di sini ia berjumpa dengan salah satu bangsawan Bavaria bernama Freherr Reinhard Gemmingen.

Dua tahun kemudian ia muncul di Jerman dan menyebut dirinya sebagai Count Welldone dan sekali lagi menawarkan resep-resep kosmetik, anggur, minuman, pengobatan tulang, kertas dan gading kepada kerajaan.

Di hadapan raja Frederick, ia mengaku sebagai anggota Freemasonry dan mengaku memiliki kemampuan mengubah logam menjadi emas. Ia diberi tempat tinggal di kediaman pangeran Karl yang juga anggota Freemasonry dan di tempat itu ia mempelajari obat-obatan herbal untuk diberikan kepada orang-orang miskin. Ia tinggal di tempat ini hingga tahun yang secara resmi dianggap sebagai tahun kematiannya.

Walaupun telah dikenal di banyak kalangan, kehidupan Count masih diselubungi oleh misteri.

Pernah suatu hari, Count berkata kepada sekumpulan teman-temannya: "Siapa di antara kalian yang pernah melihat saya makan?"

Tidak ada satupun yang mengangkat tangan. Mereka memang sering melihat Count duduk di meja makan bersama teman-temannya, namun mereka mengakui kalau Count tidak pernah menyentuh makanan yang tersaji.

Orang-orang disekelilingnya menjadi semakin yakin kalau Count telah menemukan rahasia Elixir of Life. Kepada mereka, Count juga sering mengatakan kalau ia telah berumur ratusan tahun dan pernah tinggal di masa Kaldea kuno dan mengetahui rahasia para master dari Mesir.

Dalam kesempatan yang lain, Count sedang duduk di sebuah meja bersama teman-temannya sambil menceritakan sejarah dunia ratusan tahun yang lampau. Untuk sesaat, ia terdiam, lalu menoleh kepada pelayannya sambil bertanya: "Adakah yang saya lewatkan?"

Tanpa diduga, pelayan itu berkata: "Tuan, anda lupa kalau saya baru tinggal bersama anda selama 500 tahun sehingga saya tidak hadir pada saat peristiwa itu. Mungkin pendahulu saya yang mengetahuinya."

Setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan yang luar biasa di Jerman, sebuah kejadian tak terduga terjadi pada tahun 1784.

Pada tanggal 27 Februari 1784, Count St.Germain sedang berada di kastilnya di Eckenform ketika ia disebut menderita pneumonia dan meninggal dunia. Kematiannya disaksikan secara langsung oleh dokter yang merawatnya.

Reputasinya yang dikenal sebagai seorang alkemis membuat banyak orang menyangsikan kalau Count sudah meninggal karena di Eckenform sendiri tidak pernah ditemukan satupun batu nisan bertuliskan namanya.

Mungkin ada benarnya juga kalau tahun itu count belum meninggal karena ada sebuah dokumen resmi Freemasonry yang menyebutkan kalau pada tahun 1785, Freemasonry cabang Perancis telah memilih dia sebagai perwakilan mereka di sebuah konvensi yang diadakan pada tahun itu bersama dengan Mesmer, Saint-Martin dan Cagliostro (yang juga dipercaya sebagai alkemis dan hidup abadi).

Count St.Germain - Lukisan tahun 1784

Tidak sampai disitu, pada tahun 1789, St.Germain disebut muncul di istana Rusia dan disambut sang ratu sendiri. Lalu pada tahun 1789, 5 tahun setelah kematiannya, Comtesse d'Adhemar mengaku berjumpa dengannya dan mengalami percakapan yang cukup panjang di Gereja Recollets.

Pada Comtesse, ia memberikan ramalannya kalau ratu Marie Antoinette akan tewas dengan mengenaskan dan keluarga kerajaan akan hancur berantakan. Setelah itu berkata kalau ia akan pergi ke Swedia untuk menyelidiki raja Gustavius III dan mencoba untuk mencegah terjadinya sebuah kejahatan besar.

Menurut Sang Comtesse, wajah dan penampilan St.Germain terlihat seperti seorang yang baru berusia 30 tahun lebih.

Lalu, pada tahun 1790, Franz Graeffer, seorang temannya yang berkebangsaan Austria mengaku menerima sebuah surat dari Count yang berbunyi:

"Besok malam, aku akan pergi lagi. Aku dibutuhkan di Konstantinopel, lalu aku akan ke Inggris untuk mempersiapkan dua penemuan yang akan kalian miliki di abad berikutnya, yaitu kereta api dan kapal uap. Pada akhir abad ini, aku akan menghilang dari Eropa dan pergi menyepi ke Himalaya. Aku akan berisitirahat, aku harus beristirahat."

Tidak ada yang tahu pasti kemana ia pergi pada tahun berikutnya. Kemunculannya yang berikutnya diketahui dari catatan Comtesse d'Adhemar yang sebelumnya telah berjumpa dengannya pada tahun 1789.

Pada tahun 1821, Comtesse d'Adhemar menulis:

"Setiap kali aku melihatnya, aku selalu takjub. Aku berjumpa dengannya ketika ratu dibunuh pada tanggal 18 di Brumaire dan aku kembali berjumpa dengannya satu hari setelah kematian duke of d'Enghien pada Januari 1815 dan juga sekali lagi pada malam kematian Duke de Berry."

Pada tahun 1821 itu, Mademoiselle de Genlis juga mengaku berjumpa dengan St.Germain selama negosiasi di Winna. Kesaksian ini diteguhkan oleh Comte de Chalons.

Apakah benar St.Germain masih hidup pada tahun itu?

Banyak orang yang mempercayai hal itu.

Pada tahun setelah tahun 1821, seorang penulis Inggris bernama Albert Vandam mengatakan kalau ia pernah berjumpa dengan seorang pria misterius yang mirip dengan Comte de Saint Germain.

"Ia menyebut dirinya Mayor Fraser. Ia hidup sendiri dan kaya raya. Ia juga memiliki pengetahuan luas mengenai Eropa dan dalam beberapa kesempatan, ia berkata kalau ia mengenal Nero dan telah berbicara dengan Dante."

Sama seperti St.Germain, Mayor Fraser juga terlihat seperti seorang pria berusia 40 tahun dan menghilang begitu saja pada tahun-tahun berikutnya. Menariknya, pada tahun 1820, seseorang bernama Mayor Fraser menerbitkan sebuah buku yang menceritakan mengenai perjalanannya ke Himalaya dimana ia berhasil mencapai Gangotri, yaitu sumber paling suci dari sungai Ganga dan mandi di sana. Ini sesuai dengan surat Count yang ditulis untuk sahabatnya. Jadi, banyak yang percaya kalau Mayor Fraser sesungguhnya adalah Count sendiri.

Pada tahun 1835, Count disebut muncul lagi di Paris, lalu di Milan tahun 1867 dan di Mesir pada tahun-tahun berikutnya. Napoleon bahkan disebut pernah bertemu dengan dirinya dan masih menyimpan catatan mengenainya.

Setelah itu, salah seorang pemimpin Teosofi bernama Annie Besant mengklaim kalau ia bertemu St.Germain pada tahun 1896 dimana sang guru mengajarkan kepadanya berbagai hikmat.

Anggota Teosofi lainnya bernama CW.Leadbeater juga mengklaim bertemu dengan St.Germain di Roma tahun 1926. Leadbeater mengatakan kalau saat itu, St Germain menunjukkan kepadanya sebuah jubah yang pernah dipakai salah seorang kaisar romawi.

Anggota Teosofi lainnya bernama Guy ballard juga mengaku pernah berjumpa dengan Count. Namun, kesaksiannya kali ini sedikit berbeda karena Ballard mengklaim kalau Count memperkenalkannya dengan para pengunjung dari Venus. Ballard bahkan menulis sebuah buku mengenai hal ini.

Jika melihat dari kehidupannya, maka sebenarnya tidak ada yang aneh dari Count St.Germain. Ia mungkin memang keturunan raja yang memiliki banyak keahlian, suka menghilang selama beberapa tahun dan memiliki kharisma yang luar biasa. Satu-satunya misteri yang ada padanya hanyalah rumor yang menyebutkan kalau ia adalah seorang alkemis yang mampu mengobah logam dasar menjadi emas (Philosopher's Stone) dan telah menemukan rahasia umur panjang (elixir of life).

Annie Besant pernah mengadakan penyelidikan mengenainya dan ia percaya kalau St.Germain adalah anak dari pangeran Transylvania bernama Francis Racoczi yang diasingkan oleh kerajaan. Pendapat ini dikonfirmasikan oleh fakta kalau salah satu dari anak-anak pangeran Racoczi yang dibesarkan oleh pihak keluarga kerajaan Austria pergi meninggalkan kerajaan Austria. Penulis lain bernama Raymond Bernard percaya kalau Count sebenarnya adalah Francis Bacon yang juga dipercayainya sebagai tokoh yang menulis dengan menggunakan nama Shakespeare.

Tapi, tetap saja tidak ada yang aneh dengan hal itu.

Beberapa peneliti yang skeptis percaya kalau legenda Count terlalu dibesar-besarkan. Rumor-rumor mengenai kehebatannya bisa saja tersebar akibat isu yang dihembuskan banyak orang yang mengenalnya.

Misalnya, tidak berapa lama setelah tahun kematiannya, seorang komedian Inggris bernama Milord Gower mulai menirukan karakter Count dalam aksi panggungnya. Tidak bisa disangkal kalau ia lebih menekankan pada sisi satir dibanding fakta, misalnya dengan mengatakan kalau Count adalah seorang alkemis yang hidup abadi dan bahkan mengenal Yesus.

Rumor seperti ini mungkin telah menyebabkan pengkultusan terhadap pribadi Count. Pengkultusan ini kemudian dinyalakan kembali oleh kaum esoterik yang anggota-anggotanya menulis banyak buku mengenai pria ini. Namun, sama seperti tokoh misterius lainnya di dalam sejarah, kita mungkin tidak akan pernah bisa memastikan identitasnya, entahkah ia seorang penipu, mata-mata, pesulap atau benar-benar seorang alkemis yang telah menemukan rahasia Elixir of Life.
http://hermawayne.blogspot.com




30 Topi aneh artis - model Terkenal dunia

by :armhando.com
http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.com
http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
    http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
    http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com









  • http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
    http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com
    http://hermawayne.blogspot.com

    Topi-topi aneh yang pernah dipakai artis dunia | Topi-topi aneh yang pernah dipakai model Terkenal dunia

    http://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.comhttp://hermawayne.blogspot.com

  •  

    Gallery Koleksi 200 Lukisan Karya Van Gogh

    by :armhando.com

    Vincent van Gogh adalah pelukis pasca-impresionis Belanda yang merupakan salah satu pelukis terbesar dalam sejarah seni Dunia.

    Berikut lukisan-lukisan Karya Vincent van Gogh dengan judul dalam bahasa Indonesia.

    Gallery Lukisan Van Gogh


    LETAK DAN PEMUGARAN CANDICandi Kalasan terletak dipinggir jalan raya Jogjakarta  Prambanan,  sehingga akan terlihat jelas apabila kita melewatinya.  Candinya sudah sangat rusak, di pugar pada tahun 1927-1929, tetapi karena tidak banyak batu candi yang dapat ditemukan lagi, maka apa yang terlihat sekarang adalah hasil maksimal yang bisa dilakukan oleh para ahli arkeologi (Gambar 1

  • Candi Dieng PENDAHULUANCandi Dieng merupakan sebuah kompleks candi yang bersifat agama Siwa, terletak di tanah datar tinggi Dieng (Dihyang) , dengan ketinggian  sekitar 2000 meter di atas permukaan laut,  berukuran 1800 meter panjang dan 800 meter lebar. Di sebelah utara terletak gunung Prahu dan dari arah gunung ini mengalir sungai Tulis ke arah selatan, masuk ke dataran
  • Candi Prambanan

    Posted: 2012-02-04 04:20:12 UTC-08:00

    Setelah membicarakan candi Borobudur,  kita bicarakan candi Prambanan, karena keduanya adalah candi besar yang istimewa dari kerajaan Mataram Kuna.   Candi Borobudur bersifat agama Buddha dan didirikan oleh raja Sailendra, maka candi Prambanan didirikan oleh seorang raja dari wangsa Sanjaya yang beragama Hindu-Siwa  pada tahun 856 Masehi.Candi
  • Jembatan Le Viaduc De Millau

    Posted: 2012-02-05 03:56:36 UTC-08:00

    Metode Pelaksanaan Jembatan Le Viaduc De MillauViaduc de Millau merupakan jembatan jalan raya tertinggi di dunia. Jembatan Millau Viaduct (bhs Perancis : le Viaduc de Millau) adalah jembatan kabel raksasa yg membentang di atas lembah sungai Tarn dekat Millau di Perancis Selatan. Jembatan yang memberikan sensasi luar biasa karena membuat pelintas seakan berjalan di atas awan ini,
  • Candi Borobudur

    Posted: 2012-02-05 17:13:04 UTC-08:00

    Misteri Pembuatan Candi Borobudur Candi Borobudur adalah candi terbesar peninggalan Abad ke 9. Candi ini terlihat begitu impresif dan kokoh sehingga terkenal seantero dunia.  Peninggalan sejarah yang bernilai tinggi ini sempat menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Namun tahukah Anda bahwa seperti halnya pada bangunan purbakala yang lain, Candi Borobudur tak luput dari
  • Green Construction

    Posted: 2012-02-04 21:42:15 UTC-08:00

    Green Construction : Bekisting Plastik, Kapan Kita Mulai? Kayu yang sering digunakan sebagai bekisting semakin sulit didapat. Hutan sebagai bahan baku kayu semakin berkurang. Penebangan hutan dihadapkan pada permasalahan yang semakin hari semakin serius yaitu pemanasan global (Global Warming) Bekisting dari kayu harusnya sudah sejak lama dicarikan penggantinya.Dalam dunia
  • Blognya Wong Sipil karo Arsitek

    Posted: 2012-02-06 08:06:09 UTC-08:00

     SIPIL KONTRUKSI Beton BertulangGreen constructionInternationalKepemimpinanManajemen BiayaManajemen KlaimManajemen KomunikasiManajemen KontraktorManajemen KualitasManajemen LingkupManajemen PendanaanManajemen PengadaanManajemen ProyekManajemen RisikoManajemen Sumber Daya ManusiaManajemen WaktuMetode KonstruksiPeraturanProyek Indonesia
  • Program Gratis Alias Nggak Bayar

    Posted: 2012-02-12 02:17:04 UTC-08:00
    KOLEKSI LUKISAN KARYA BASUKI ABDULLAH | KOLEKSI LUKISAN KARYA S. SUDJOJONO

    Pelukis: Basuki Abdullah
    Judul : " Wanita Jawa "
    Ukuran : 125cm X 80cm
    Media : Oil on Canvas
    Tahun Karya: 1957
    Lukisan ini merupakan salah satu karya Lukisan istimewa dari sang Pelukis Maestro Basuki Abdullah, bertema keindahan Alam Pegunungan.

    Keindahan Lukisan ini terlihat dari hidupnya suasana Alam yang di ekspresikan oleh sang Pelukis Maestro, dengan permainan warna harmoni, pencahayaan yang sempurna dan karakteristik goresan mengagumkan.

    Koleksi Lukisan ini dibuat, adalah khusus untuk sang Presiden R.I masa itu (Ir.Soekarno).


    Pelukis: Basuki Abdullah
    Judul : " Dibalik Alam Pegunungan "
    Ukuran : 40cm X 70cm
    Media : Oil on Canvas





    Pelukis: Basuki Abdullah
    Judul : " Pemandangan Alam Sawah dan Gunung "
    Ukuran : 125cm X 225cm
    Media : Oil on Canvas
    Tahun Karya: 1957

    Pelukis: Basuki Abdullah
    Judul : " Ombak Laut Selatan "
    Ukuran : 40cm X 70cm
    Media : Oil on Canvas

    Pelukis: Basuki Abdullah
    Judul : " Janoko Bertapa "
    Ukuran : 78cm X 58cm
    Media : Oil on Canvas

    Pelukis: Basuki Abdullah
    Judul : " Ir. Soekarno "
    Ukuran : 48cm X 58cm
    Media : Oil on Canvas
    Tahun Karya: 1962


    LUKISAN KARYA S. SUDJOJONO


    Pelukis: S.Sudjojono
    Tahun Karya: 1969
    Judul : " Kethoprak "
    Ukuran : 60cm X 80cm
    Media : Oil on Canvas

    Pelukis: S.Sudjojono
    Judul : " Rangkaian Bunga-02 "
    Ukuran : 46cm X 57cm
    Media : Oil on Canvas


    Pelukis: S.Sudjojono
    Tahun Karya: 1973
    Judul : " Bunga Krisantium-01 "
    Ukuran : 19cm X 49cm
    Media : Oil on Canvas

    Pelukis: S.Sudjojono
    Tahun Karya: 1973
    Judul : " Bunga Krisantium-02 "
    Ukuran : 19cm X 49cm
    Media : Oil on Canvas



     Silahkan Anda Join Kalau Nggak Repot ???, Kalau Sibuuk yaaa, Silahkan dibaca sedikit saja........  ,Mumpung Gratisssssss,   Silahkan    ,...... ...........Joint  ,.....Salam Tuk Semua Ass,Wr,Wb............... !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yaaaaaaaaa Sewaktu Itu  ??? 'sambil menerawang jauh kedepan"Secara tidak sengaja
  • Best Investment Your Choice

    Posted: 2012-02-05 23:10:07 UTC-08:00

    Tips Strategi Investasi PortofolioInvestasi merupakan sarana terpenting dalam meningkatkan kemampuan kita secara finansial. Tentunya semua berharap investasi yang diciptakannya berkembang dengan pesat. Berbagai batasan, seperti kebutuhan akan uang tunai, tujuan dan perilaku serta pilihan kita terhadap risiko, membuat setiap individu memilih investasi yang berbeda-beda.
  • Bisnis SFI

    Posted: 2012-02-04 22:53:53 UTC-08:00

    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!     PANDUAN BISNIS SFI     !!!!!!!!!!!!!!!!!!Bagian Pertama PENDAHULUANSaatini banyak sekali orang Indonesia yang berminat dengan bisnis Internet ataubisnis online. Karena dengan bisnis internet kita bisa mendapatkan penghasilantanpa harus keluar rumah. Kebanyakan mereka mengikuti program affiliasi yangbanyak sekali di Internet.

    10 WANITA CANTIK PENAKLUK PARA MUSISI PLAYBOY DUNIA

    by :armhando.com
    WANITA-WANITA SEKSI DAN CATIK PENAKLUK PARA MUSISI PLAYBOY DUNIA.

    Tak bisa dipungkiri, musisi selalu lekat dengan wanita cantik dan seksi. Lihat saja vokalis Rolling Stone, Mick Jagger. Hampir rata-rata wanita yang pernah singgah di hatinya adalah wanita cantik dan terkenal.
    Lantas, siapakah wanita-wanita cantik dan seksi yang mampu menaklukkan hati para musisi yang terkenal playboy itu? Berikut sejumlah artis yang menjalin hubungan dengan para musisi terkenal dunia seperti dikutip dari Zimbio:


    1. Pamela Anderson


    Pamela Anderson adalah salah satu selebritis wanita yang mampu menggetarkan hati rocker ternama. Pamela pernah menikah dengan vokalis Motley Crue, Tommy Lee. Bahkan, sebelumnya, artis berbibir seksi ini menjalin hubungan dengan Bret Michaels dari grup band Poison. Dengan kedua pria ini, Pamela pernah memiliki cerita. Video seks Pamela dengan kedua rocker tersebut tersebar luas di internet.
    Selain itu artis ini juga sempat terlibat asmara dengan pentolan Limp Bizkit, Fred Durst. Pada tahun 2006, Pamela sempat menikahi Kid Rock dari Detroit. Pernikahan itu hanya seumur jagung.


    2. Gwen Stefani


    Mungkin sulit dipercaya, tapi Gwen Stefani hanya berkencan dengan musisi. Ia memiliki dua hubungan serius dengan dua musisi. Yang pertama dengan pemain bass band No Doubt, Tony Kanal. Mereka berpacaran selama tujuh tahun. Gwen akhirnya dicampakkan pria tersebut.
    Setelah itu, penyanyi berambut pirang ini jatuh ke pelukan vokalis grup band Bush, Gavin Rossdale. Dengan Rossdale, Gwen melabuhkan cintanya. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua orang anak.


    3. Kate Moss


    Seperti para supermodel lainnya, Kate Moss juga memiliki catatan panjang dengan musisi rock. Model asal Inggris ini sempat kencan dengan Evan Dando dari Lemonheads, Antony Langdon dan juga Pete Doherty dari Babyshamble. Saat ini, ia telah menikah dengan vokalis band The Kills, Jamie Hince.


    4. Liv Tyler


    Liv Tyler adalah aktris dan model yang juga memiliki catatan panjang dengan musisi. Liv sempat menikah dengan musisi Rosyton Langdon dari grup band Spacehog tahun 2003 lalu. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun. Dari pernikahan tersebut, Liv dikaruniai satu orang putra.


    5. Kate Hudson


    Kate Hudson salah satu aktris yang senang menjalin hubungan dengan rocker. Kate pernah menikah dengan Chris Robinon dari band The Black Crowes. Mereka menikah tahun 2000 lalu. Setelah memiliki anak, pernikahan mereka mulai goyah. Pasangan ini bercerai tahun 2007 lalu.
    Setelah bercerai, Kate sempat menjalin hubungan dengan sejumlah aktor seperti Owen Wilson dan juga pembalap sepeda Lance Armstrong. Namun, jalinan cinta tersebut kandas di tengah jalan. Setelah itu, Kate kembali ke pelukan musisi. Saat ia ia bertunangan dengan vokalis Muse, Matthew Bellamy. Mereka telah memiliki seorang putra.


    6. Heather Locklear


    Heather Locklear pernah melangsungkan pernikahan dengan musisi Tommy Lee dari Motley Crue. Pernikahan mereka bertahan sampai tujuh tahun. Mereka akhir bercerai tahun 1993 silam.
    Pesona Heather di mata musisi masih terus berlanjut. Pasangan ini jatuh ke pelukan gitaris grup band Bon Jovi, Richie Sambora. Sayang, pernikahan mereka tak berjalan lancar. Mereka bercerai tahun 2006 lalu.


    7. Carmen Electra


    Sederet nama musisi pria ternama pernah mengisi hati mantan model Playboy ini. Ia menjalin hubungan dengan Fred Durst, Tommy Lee dan Marc McGrath. Carmen juga sempat menikah dengan gitaris Dave Navarro selama tiga tahun. Saat ini, Carmen sudah bertunangan dengan gitaris Rob Patterson, mantan personel Korn.


    8. Dita Von Teese


    Dita Von Teese memiliki hubungan yang sempurna dengan bangsawan, Louis-Marie de Castelbajac. Namun, ia juga pernah terjerat cinta dengan musisi. Teese pernah menjalin hubungan dengan Mike Ness, grup band Social Distorsi. Dita juga pernah melangsungkan pernikahan dengan Marilyn Manson selama satu tahun. Perselingkuhan disebut-sebut sebagai faktor perceraian mereka.


    9. Winona Ryder


    Wajahnya yang cantik dan imut-imut mampu menarik perhatian sejumlah musisi ternama. Ia pernah menjalin cinta dengan Dave Pirner dari Soul Asylum selama beberapa tahun. Kemudian dengan rocker, Adam Duritz dan juga Jay Kay serta Conor Oberst.


    10. Mischa Barton


    Mantan bintang O.C ini sempat menjalin hubungan dengan beberapa rocker indie. Ia juga pernah berkencan dengan musisi Cisco Adler selama dua tahun. Kemudian juga dengan gitaris, Taylor Locke dan Luke Pritchard personel band The Kooks.
  • Pembelajaran SFI (Bonus EA)

    Posted: 2012-02-04 22:53:04 UTC-08:00

    Ketika Drakula Hendak BerkompetisiAlkisah disuatu masa, tersebutlah 3 drakula yang bernama Drakulbud, Drakulkas dan Drakultom.   Mereka bikin kompetisi siapa yang paling kejam dan sadis diantara mereka bertiga.Kesempatan pertama diberikan kepada Darkulbud yang segera ambil ancang-ancang dan wuuuuuussss….. dia melayang terbang ke arah utara. 20 menit kemudian Drakulbud
  • Teknik Invest JSS-Tripler

    Posted: 2012-02-04 22:58:56 UTC-08:00
     

    Tahukah Anda? Ide Touch Screen Ternyata Berasal Dari IndonesiaLayar sentuh atau dalam bahasa Inggris touch screen, touch panel atau touch screen panel adalah sebuah perangkat input komputer yang bekerja dengan adanya sentuhan tampilan layar menggunakan jari atau pena digital. Antarmuka layar sentuh, di mana pengguna mengoperasikan sistem komputer dengan menyentuh
  • I DID GET STARTED!!! And 8 months is still better than NEVER!

    Posted: 2012-02-04 23:11:21 UTC-08:00

    Bagaimana Cara Kerja JSS-Tripler Pada dasarnya,  Anda Dapatkan 2% per Hari atau 60% per Bulan! Tidak dengan Syarat mensponsori orang lain. Gunakan trik dan metode yang saya bagikan untuk Meningkatkan Penghasilan Anda! Membuat Penarikan harian yang memuaskan denga metode-metode kami! Ini mungkin salah satu cara termudah dan terbaik untuk

No comments: